beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Wendy Walters Ungkap Perselingkuhan Reza Arap Ditutupi Orang Terdekat

Nivita Saldyni, 9 Oktober 2022 18.48.14
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wendy Walters Ungkap Perselingkuhan Reza Arap Ditutupi Orang Terdekat
Image: Wendy Walters saat berbagi kisah di kanal YouTube Luna Maya. (Dok. YouTube Luna Maya)

Jakarta - Selebgram Wendy Walters blak-blakan soal perselingkuhan Reza Arap yang buat rumah tangganya berada di ujung perceraian. Ia mengungkap selama ini perselingkuhan itu ditutup-tutupi oleh orang-orang terdekat suaminya. 

"Baru tahunya (selingkuh) baru belakangan ini dan setelah udah menikah," ungkap Wendy seperti dikutip Urbanasia dari kanal YouTube Luna Maya, Minggu (9/10/2022).

"Awalnya tuh aku nggak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu. Kenapa bisa nggak ketahuan sama aku ya emang rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia ngebantu semua," imbuhnya. 

Wendy menambahkan, sebenarnya sempat beberapa kali curiga Reza selingkuh sejak keduanya pacaran. Namun saat itu, jawaban Reza membuat Wendy berusaha untuk percaya kepada kekasihnya. Terlebih belum ada bukti kuat yang dimilikinya saat itu. 

“Baru menyadari (perselingkuhan) karena finally orang terdekatnya ngomong ke aku. Sebenarnya sebelum-sebelumnya ada yang ngomong, tapi nggak ada bukti yang menguatkan. Nggak ada bukti yang aku lihat dari mata kepalaku sendiri. Bahkan sampai kemarin, sampe ada bukti yang aku lihat pakai mata kepalaku sendiri pun aku nggak percaya kaya, 'kayanya nggak mungkin deh dia bisa ngelakuin sampe sejauh ini'. Sampe akhirnya aku tanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi tidak semua,” jelasnya panjang lebar. 

Sejak saat itulah Wendy akhirnya memutuskan untuk pisah rumah. Hingga akhirnya ia mantap memutuskan untuk berpisah dari suami yang sudah bersamanya selama satu tahun belakangan. 

“Aku udah capek, sih. Kalau dibilang masih cinta sih dari awal aku memutuskan untuk keluar dari rumah tuh sebenernya aku sempet ngomong ke dia 'that feeling is gone' karena mungkin aku kasih kesempatan yang sama berulang kali tapi dia nggak ada berubahnya sama sekali. Ini yang ketahuan loh, yang nggak ketahuan aku gatau lagi," ucap Wendy. 

"Kayanya nggak bisa deh (untuk kembali bersama). Memang mungkin cocok jadi temen. Aku ngerasa vibes aku sama dia cocoknya jadi temen aja," pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait