beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Event Marathon Digelar di Bandung, Ridwan Kamil: Dampak Baik untuk Ekonomi

Ardha Franstiya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Event Marathon Digelar di Bandung, Ridwan Kamil: Dampak Baik untuk Ekonomi
Image: Ribuan peserta ramaikan Pocari Sweat Run 2022 di Kota Bandung. (Foto: Dok. Pocari Sweat)

Bandung - Pocari Sweat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) sukses menggelar Pocari Sweat Run Indonesia 2022 pada Minggu (24/7) di Kota Bandung.

Puluhan ribu pelari yang tersebar dari Sabang hingga Merauke ikut berpartisipasi meramaikan event lari marathon tersebut, baik melalui offline dan virtual. Turut hadir juga Ridwan Kamil, Puspita Winawati, dan Najwa Shihab.

"Tahun ini, sekitar 5.000 peserta berhasil membuat biru Kota Bandung dan didukung juga oleh 13.601 peserta yang tersebar di 311 kota di seluruh Indonesia," ujar Puspita Winawati (Wina) selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Minggu (24/7).

Sementara di sisi lain Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan kegiatan ini berdampak baik terhadap perekonomian Jawa Barat, khususnya  di Kota Bandung.

"Tentunya kegiatan ini akan berdampak baik terhadap perekonomian di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. Saya menyaksikan langsung inovasi yang terus dilakukan Pocari Sweat sehingga Pocari Sweat Run ini bisa terus menciptakan standar baru bagi event-event olahraga di Indonesia," jelas Ridwan Kamil.

Diketahui, tercatat belasan ribu peserta meramaikan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Kota Bandung. 5.000 peserta dari 167 kota berlari secara offline di Kota Bandung, dan 13.601 peserta dari 311 kota di Indonesia lari secara virtual.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait