Hot News

Jakarta – Rumor perselingkuhan antara Ericko Lim dan Listy Chan akhirnya berbuntut panjang nih, guys. Hubungan tersebut dibongkar langsung oleh sang mantan, Jessica Jane, yang merupakan seorang YouTuber dengan pengikut 1,8 juta.

Terkuaknya hubungan spesial itu membuat Ericko Lim dan Jessica Jane pun berpisah, kini nama Listy Chan ramai dibahas karena diduga sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Ditikung Teman, YouTuber Jessica Jane Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim

Listy Chan sendiri merupakan bagian dari tim Ladies EVOS Esports di game eSports Mobile Legends. Nah, adanya kasus ini akhirnya membuat EVOS Esports mengambil tindakan tegas loh.

Lewat Instagram, EVOS Esports secara resmi mengumumkan telah memutus kontrak Listy Chan selaku roster mereka di divisi Mobile Legends Ladies.

Mengetahui salah satu rosternya menjadi perbincangan negatif di ranah eSports, ditakutkan masalah tersebut akan mencoreng nama baik tim yang memang ternama di dunia olahraga elektronik.

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies.⁣  Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies," tulis EVOS Esports lewat Instagramnya, dikutip Kamis (16/7/2020).

"EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," pungkasnya.

Keputusan EVOS Esports ini memancing reaksi dari berbagai pihak. Banyak yang mengapresiasi keputusan EVOS Esports karena dianggap bersikap cepat.

"EVOS GERAK CEPAT. SALUT! KREDIBILITAS MEREKA DIPERTARUHKAN SOALNYA," tulis seorang netizen.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru lagi nih guys terkait klarifikasi baik dari Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan.


Loading ..