Hot News

Jakarta  -  Nama Jessica Jane kini tengah ramai diperbincangkan. Namanya viral setelah dirinya menguak perselingkuhan sang mantan yang merupakan seorang YouTuber Gaming, Ericko Lim.

Jessica yang tak lain adalah adik kandung YouTuber JessNoLimit mengaku memergoki Ericko saat sedang berdua di kamar dengan selingkuhannya, guys. Bahkan Jessica berani membongkar video mereka saat bercumbu dalam keadaan tanpa busana di media sosialnya, loh.

Dalam foto yang diunggah di Instastory akun Instagram @jessicajane99, terlihat sebuah unggahan Ericko Lim tengah mencium rekannya, Listy Chan yang tak lain adalah pro player tim MLBB Ladies EVOS eSports.

"Guys, tolong dong jangan komen yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku sudah bilang nggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga sudah sama orang lain juga," tulis Jessica.

1594864091-Jessica-Jane-Ericko--5.jpegSumber: Tangkapan layar unggahan Jessica Jane terkait perselingkuhan Ericko Lim (@Jessicajane99/Instagram)

Jessica mengunggah foto Ericko Lim dan Listy ketika berada di dalam kamar mandi. Ia mengucapkan selamat dan menautkan akun Instagram Listy. Ericko yang mengenakan baju hitam dan kacamata ini tampak mencium kening perempuan tersebut yang diduga adalah selingkuhannya.

Sang perempuan yang berbaju putih itu terlihat memonyongkan bibirnya sambil balas memeluk mantan kekasih Jessica Jane.

Setelah posting foto tersebut, selebgram Jessica Jane mengucapkan selamat dan menandai akun selingkuhan sang kekasih.

"Grats @listyc***," tulis Jessica Jane.

“Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol,” ungkap Jessica Jane yang mengikhlaskan mantan pacarnya jadian dengan wanita tersebut.

Tidak hanya itu, guys. Jessica juga berani memberikan bukti video yang menunjukkan Ericko Lim bersama selingkuhannya saling bercumbu tanpa busana di kasur. Kini video tersebut viral di Twitter.

1594864329-WhatsApp-Image-2020-07-16-at-08.43.30.jpegSumber: null

Foto tersebut pun akhirnya viral bahkan diunggah di sejumlah akun gosip dan menuai perhatian dari penggemarnya.

Pasalnya, Jessica mengaku selama ini sudah setia menunggu sang kekasih keluar dari penjara karena tersangkut kasus narkoba. Namun, begitu sang kekasih keluar dari penjara, malah ia selingkuh dengan perempuan lain.

Di sisi lain, Ericko Lim turut memberikan klarifikasi melalui akun @xrickolim, jika ia memang tengah dekat dengan Listy Chan. Namun, sosok berkacamata itu mengaku sudah membuat keputusan bulat untuk berpisah dengan Jessica Jane.

"Gue emang lagi deket sama Listy baru-baru ini, kita hang out bareng sebagai teman. Dan benar juga kalau gue sudah putus sama Jessica, dan emang kita berdua yang buat keputusan ini, ini adalah keputusan terberat yang kita buat bareng-bareng," balas Ericko.


Loading ..