beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia Runner Up

Ika Virginaputri,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia Runner Up
Image: Fajar-Rian juara Indonesia Masters 2022 (Foto: Twitter @Bultangholic)

Jakarta -- Pasangan ganda putra Fajar Afrian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menaklukkan pasangan Cina, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-10, 21-17 di partai final Indonesia Masters 2022. 

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan pada Minggu sore (12/6/2022), Fajar/Rian tampil dominan atas lawannya di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pasangan ganda putra Cina mencoba bermain menyerang dan sempat membuat Fajar-Rian ketinggalan dua angka. 

Pasangan ganda putra Indonesia unggulan kelima tersebut akhirnya memastikan gelar juara Indonesia Masters setelah Liang dan Wang gagal mengembalikan servis. Dengan demikian, Fajar/Rian berhak atas hadiah uang tunai USD 28.440 atau sekitar Rp 420 juta. 

Sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia harus puas di posisi runner up setelah dikalahkan pasangan ganda putri Cina peringkat 1 dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 18-21, 12-21. 

Apriyani dan Fadia mengawali babak pertama dengan meyakinkan. Sempat unggul 5-2 di babak pertama, namun akhirnya harus menyerah setelah pasangan Cina membalikkan keadaan. 

Kekalahan tersebut tak membuat Apriyani/Fadia kecil hati. Keduanya optimis mereka bisa memberikan hasil yang lebih baik saat bertanding di Indonesia Open 14-19 Juni 2022. 

"Hasil ini sudah yang terbaik, kami sudah mengeluarkan kemampuan yang dimiliki," ujar Apriyani. "Memang masih banyak kekurangan. Tapi kami cukup senang dengan penampilan hari ini. Kami jadi tahu bagaimana menghadapi top five, karena di sini kan kami masih pasangan baru. Masih banyak PR dan kami harus bekerja keras untuk ke depannya," lanjut Apriyani lagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait