beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Fakta-fakta Kasus Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab Gaga soal Kecelakaan

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta-fakta Kasus Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab Gaga soal Kecelakaan
Image: Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura. (Instagram @edlnlaura)

Jakarta - Edelenyi Laura Anna tengah mencari keadilan atas peristiwa kecelakaan yang membuat dirinya lumpuh. Model sekaligus selebgram ini menuntut tanggung jawab mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, karena kecerobohan yang menyebabkan mereka kecelakaan pada akhir tahun lalu. 

Perempuan 23 tahun ini memutuskan untuk menuntut Gaga Muhammad melalui jalur hukum dan telah menjalani sidang pertama di Pengadilan Jakarta Timut, Kamis (2/12/2021). Melalui akun Instagramnya, Laura Anna mengatakan dirinya berusaha meminta keadilan dan tanggung jawab Gaga Muhamad. 

“Aku cuma minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku #justiceforlaura,” tulisnya di akun @edlnlaura. 

Berikut Urbanasia rangkum sejumlah fakta kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad. 

1. Berawal dari kecelakaan 

Kisruh antara Laura Anna dan dan Gaga Muhammad bermula saat keduanya mengalami kecelakan mobil di Blok M menuju Jagorawi pada 8 Desember 2020. Kala itu, mobil yang dikendarai Gaga mengalami kecelakaan dan menabrak truk. Dari pengakuan Laura, saat kejadian Gaga menyetir dalam kondisi setengah sadar karena mabuk. 

2. Laura lumpuh total

Akibat kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera parah di bagian tulang belakang. Dia divonis mengalami spinal cord injury yang membuat bagian perut hingga ujung kaki mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga yang saat itu mengemudikan mobil tidak mengalami luka serius. 

3. Gaga disebut lari dari tanggung jawab 

Laura menyebut bahwa Gaga Muhammad lari dari tanggung jawab setelah kecelakaan. Dalam sebuah unggahan, Laura Anna mengatakan bahwa Gaga tiba-tiba menghilang setelah dirinya menjalani operasi dan dinyatakan lumpuh. Laura juga mengaku bahwa Gaga juga lari dari tanggung jawab finansial dan tidak membiayai pengobatannya. 

4. Banjir dukungan dari selebriti 

Perjuangan Laura mencari keadilan atas kondisi fisiknya saat ini mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Dia mendapat banyak simpati dari warganet yang meramaikan #justiceforlaura di media sosial. 

Tak hanya datang dari netizen, dukungan untuk Laura juga datang dari para selebriti seperti Raffi ahmad, Marshall Widianto, Atta Halilintar, Dara Arafah, hingga Keanu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait