beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gaga Muhammad Klarifikasi soal Kasusnya, Awkarin Beri Sindiran?

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaga Muhammad Klarifikasi soal Kasusnya, Awkarin Beri Sindiran?
Image: Twitter @awkarin

Jakarta - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin jadi sorotan netizen setelah membuat cuitan tentang klarifikasi seseorang di lini masa Twiter.

Tanpa menyebut siapa sosok yang dimaksud, Karin menyebut klarifikasi tersebut lucu karena bisa menjadi boomerang bagi orang tersebut.

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang," cuit Awkarin, Selasa (9/1/202).

"Dia sadar gak sih, kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving pada waktu itu?," lanjut Awkarin. 

Menurut Awkarin penjelasan orang tersebut sama saja mengambil langkah 'bunuh diri'. 

'This is suicidal movement HAHAHA. He needs a better PR thoo,' sambungnya.

Meski tidak menyebut nama, netizen tahu sosok yang dimaksud Karin adalah Gaga Muhammad. 

Seperti yang diketahui, Gaga baru saja memposting video klarifikasi terkait tudingan mantan kekasihnya, Laura Anna.

Dalam video itu, Gaga tak terima jika disebut penyebab kecelakaan mobil yang membuat Lara Anna tak bisa berjalan.

Mantan kekasih Awkarin ini mengaku sudah tidak mabuk saat menyetir. Dia juga berdalih kalau dirinya merasa lelah karena mengantuk, bukan karena mabuk.

"Kita di sini nggak bisa bilang 'Laura nggak bisa ini (jalan) gara-gara lo nih', 'ngga bisa jalan gara-gara dia mabok'. Kita nggak tahu itu semua, kalau menurut gue itu semua jalan Tuhan. Kalau emang bakal kayak gitu ya bakal gitu (kecelakaan)," katanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait