beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Fakta-fakta Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Hanisa Sutoyo,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fakta-fakta Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo
Image: Instagram/vidialdiano

Jakarta - Setelah go public pacaran, atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya akhirnya melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo

Momen lamaran ini menjadi perhatian publik lantaran baik Kevin maupun Valencia, keduanya bukan orang sembarangan.

Biar nggak ketinggalan, yuk simak fakta-fakta Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo yang telah dirangkum Urbanasia.

1. Melamar pada hari ulang tahun

Kevin Sanjaya melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27, pada Selasa (2/08/2022). 

2. Lamaran di JIS

1659505483-momen-lamaran-Kevin-Sanjaya-dan-Valencia.jpgSumber: Twitter/crazyrichkss

Acara ini sangat spesial dan unik, sebab Kevin melamar Valencia di tengah stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terlihat sejumlah foto dan video yang menunjukkan berjalannya momen spesial tersebut. 

Di hari spesial tersebut, disediakan sebuah aisle yang memanjang hingga tengah lapangan sepak bola dan dihias dengan banyak bunga bernuansa putih. 

Dengan setelan jas biru serta atasan dan celana bernuansa putih, Kevin terlihat berlutut di hadapan Valencia sembari memberikan cincin di tengah lapangan yang ditonton oleh orang-orang terdekat. 

3. 'She said yes'

Terdapat tulisan 'She said yes,' pada layar besar di dalam stadion. Tulisan tersebut menandakan bahwa Valencia telah menerima lamaran dari sang kekasih. 

4. Melamar tak lama setelah go public

Diketahui hubungan asmara yang dijalin Kevin Sanjaya dan Valencia sudah cukup lama.

Pada 13 Januari 2022 mereka secara resmi mengumumkan hubungan yang terjalin satu sama lain. Kemudian, pada Selasa (2/08/2022) ini, mereka resmi sudah lamaran dan berniat untuk ke jenjang yang lebih serius. 

Salah satu teman dekat Kevin, penyanyi Vidi Aldiano menyampaikan pesan manis melalui akun Instagram resminya. Ia merasa terharu dengan berlangsungnya momen lamaran dari kedua sahabat dekatnya. 

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!" tulis Vidi dalam unggahannya.

Momen spesial nan romantis itu disaksikan oleh sejumlah orang terkasih, seperti para orang tua dari kedua belah pihak, para sahabat dan rekan-rekan terdekat lainnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait