Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Digosipkan Dekat dengan Kevin Sanjaya

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Digosipkan Dekat dengan Kevin Sanjaya
Image: Kolase Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya (Instagram @valenciatanoe dan @kevin_sanjaya)

Jakarta – Kabar kedekatan antara pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Valencia Tanoesoedibjo belakangan ini ramai diperbincangkan netizen, Urbanreaders.

Isu ini muncul saat Kevin dan Valencia sama-sama menghadiri Final Esports Star Indonesia pada hari Jumat (17/12/2021) lalu. Lewat unggahan Instagram story akun @esportsstarindonesia, tampak keduanya duduk bersebelahan loh.

Kevin Sanjaya sendiri diketahui jarang memposting memamerkan kedekatan dengan perempuan, dengan adanya kabar ini membuat penggemar dan pengguna media sosial penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

Lalu siapakah sosok Valencia Tanoesoedibjo?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe)

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua dari pasangan seorang pengusaha dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Dilansir dari akun LinkedIn miliknya, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Januari 1993 ini, merupakan lulusan ternama dari jurusan Film Studies dan English Literature di Universitas of Sydney, dan meraih gelar Master of Communication and Management pada tahun 2014.

Valencia juga menjabat posisi penting di perusahaan sang ayah. Tahun 2015 Valencia memegang Business Development Specialist hingga 2018, sampai akhirnya sekarang memegang posisi sebagai direktur utama di MNC Studios International dan Direktur Pelaksana GTV sejak November 2019.

Selain itu, perempuan berusia 28 tahun tersebut pun pernah menjadi produser FTV berjudul Cinta Datang di Kota Kembang yang ditayangkan di RCTI.

Valencia Tanoesoedibjo juga terkenal sebagai pebisnis. Dia diketahui mengelola sejumlah bisnis, seperti Clemence Ellery Fine Jewelry, The F Think, Woolloomooloo Coffee, restoran Jepang Wasa Bae, Lovo Clothing dan Legitimate.

Tak hanya sukses di dunia bisnis, Valencia diketahui juga terjun ke dunia politik. Dalam pemilihan umum legislatif Indonesia tahun 2019, Valencia Tanoesoedibjo maju sebagai caleg Perindo di Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Nah, itulah sosok Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait