menu
user
URtrending

Fashion Model Iwan Big Sindir Sisca Kohl Pamer Stroberi Rp 1,2 Juta

Shelly Lisdya,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fashion Model Iwan Big Sindir Sisca Kohl Pamer Stroberi Rp 1,2 Juta
Image: Fashion Model, Iwan Bigwanto. (Instagram @iwanbig.official)

Jakarta - Konten Sisca Kohl yang memerkan barang dan makanan mewah, ternyata nggak semuanya dinikmati netizen loh guys. Nyatanya, masih banyak cibiran yang dilontarkan kepada gadis belia itu.

Salah satunya adalah Fashion Model, Iwan Bigwanto yang diketahui membagikan isi direct massage (DM) dengan seseorang yang menyindir Sisca Kohl.

Dalam Insta Story yang dibagikan di akun Instagramnya @iwan.big, tampak seseorang memanggilnya Iwan Kohl. Kemudian orang tersebut mengatakan, jika Sisca Kohl hanya membuat konten untuk pamer saja.

"Si Kohl itu niatnya pamer atau apa sih. Suka gapaham," kata orang tersebut.

Lantas, Iwan pun membalas dengan pernyataan, bahwa seharusnya apabila ingin pamer sebaiknya duit dari hasil kerja keras sendiri. Bukannya duit dari orang tua.

"Tau. Toh bukan duit kerjaan diri sendiri. Duit dari ortu bangga?" timpal Iwan.

"Gue sih nggak! Kalo gue sih lebih berprinsip ke cuan dengan usaha gue dan bisnis gue sendiri, ngasih duit ke ortu ajak jalan2 ke Eropa dll," imbuhnya.

Ternyata, Iwan menyindir Sisca yang membeli stroberi Korea seharga Rp 1,2 juta guys. Iwan pun menyebut, Sisca terlalu membangga-banggakan apa yang dibelinya.

"Makan eskrim emas dan stroberi 10 juta aja bangga? Duh nak nak. 10 jute tuh ga ada apa2nyaaa dah! Makan tuh stroberi 10M dengan uang hasil lo sendiri! Pasti gue salut," sindir Iwan.

"Mau makan emas lah, stroberi 10 juta lah. Kalo udah jadi ta** ya ta** wkwkw. Sinting emang," imbuhnya.

Lantas, unggahan yang dibagikan ulang oleh akun gosip @tante_rempong_offical tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang membela Sisca Kohl, karena Sisca juga mendapat uang dari hasil endorse serta konten-kontennya.

"Ketika mereka berdua tetap santai bikin konten, gw rasa penghasilan dari konten yg mereka bikin sdh jauh lebih gede drpd mas2 yg ngejulid deh," kata netizen.

"Yaelah iri banget sih," tambah warganet lainnya.

"Yeeaaayy julid, biarin aja pamer. Toh kami yg gk pernah liat barang2 aneh di kamrnya jd takjub. Yg penting kan gk ambil lakik/bini orang, apalagi duit lu," tambah warganet.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait