Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

FBI Temukan Jenazah Gabby Petito, Gadis yang Hilang saat Traveling

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
FBI Temukan Jenazah Gabby Petito, Gadis yang Hilang saat Traveling
Image: Sosok Gabby Petito. (Instagram @ amandy__lyn)

Jakarta - Kasus Gabby Petito (22) tengah menjadi sorotan di Amerika Serikat (AS) pasca dilaporkan hilang bersama kekasihnya saat sedang travel keliling AS.

Gabby dan sang kekasih, Brian Laundrie (23) dilaporkan berangkat pada Juli 2021 dari Long Island, New York. Keduanya berencana untuk travel ke taman-taman nasional di barat AS.

Namun, pada 1 September 2021, Brian pulang sendirian ke rumah di Florida. Hal itu lantas membuat keluarga Gabby di New York melapor ke polisi.

Terbaru, Biro Investigasi Federal (FBI) akhirnya menemukan sosok yang diklaim adalah Gabby. Gabby ditemukan tak bernyawa di Wyoming, Amerika Serikat bagian Barat.

Tepatnya, jasad Gabby ditemukan di Taman Nasional Grand Teton di Wyoming yang berbatasan dengan area hutan nasional.

"Identifikasi forensik telah lengkap untuk memastikan 100% bahwa kami menemukan Gabby, tetapi keluarganya telah diberitahu tentang penemuan ini," kata Charles Jones, agen residen senior pengawasan FBI Denver di Wyoming, dikutip dari AP News, Senin (20/9/2021).

"Ini merupakan saat yang luar biasa sulit bagi keluarga dan teman-temannya," lanjut Jones.

Setelah penemuan jasad tersebut, keluarga Gabby melalui kuasa hukum mengeluarkan pernyataan agar diberikan ruang untuk berduka.

Sementara itu, Brian kini malah menghilang pasca penemuan Gabby. Polisi pun sedang mencarinya sebagai 'orang yang berkepentingan'. Artinya, polisi mencari Brian bukan sebagai pelaku kejahatan, namun untuk dimintai keterangan.

Menurut salah satu anggota keluarganya, Brian terakhir kali terlihat pada Selasa pekan lalu. Rumah Brian pun ramai oleh pengunjuk rasa yang berteriak-teriak 'di mana Gabby!'

Hingga berita ini ditulis, polisi belum mengungkap penyebab kematian Gabby.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait