menu
user
URtainment

Fiersa Besari Bahas Paradoks, Singgung Pemimpin Negara di Pernikahan Seleb

Itha Prabandhani,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fiersa Besari Bahas Paradoks, Singgung Pemimpin Negara di Pernikahan Seleb
Image: Fiersa Besari (Fiersa besari/Instagram)

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis Fiersa Besari ungkapkan kritikan lewat  Twitter. Cuitan itu diduga ditujukan kepada presiden yang menghadiri pernikahan Atta-Aurel pada Sabtu (3/4/2021). Melalui cuitannya, Fiersa mengatakan bahwa banyak kebijakan yang bertentangan dengan kenyataan.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Fiersa mempertanyakan kebijakan penutupan jalan yang malah menyebabkan kemacetan.

Selain itu, Fiersa juga menyoroti aparat yang memberlakukan aturan protokol kesehatan secara ketat terhadap masyarakat yang akan menggelar resepsi pernikahan, bahkan terkesan mempersulit. Tapi, menurutnya saat selebriti yang punya hajat, presiden malah mendukung dengan menghadiri acara secara langsung.

Cowok asal Bandung ini juga menilai Pemerintah yang terkesan pilih kasih dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Hal ini dicontohkannya dengan kebijakan pelarangan mudik saat Lebaran, namun di sisi lain, tempat wisata ramai-ramai dibuka.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara,” begitu bunyi cuitan Fiersa di Twitter, Minggu (4/4/2021).

Cuitan Fiersa ini pun mendapatkan berbagai respons dari netizen. Ada yang menimpali bahwa pernikahan Atta-Aurel semestinya sudah dijaga dengan ketat protokol kesehatannya. Ada pula yang setuju dengan pendapat Fiersa dengan membagikan pengalaman keluarganya yang digerebek aparat saat menggelar pesta pernikahan.

Nah, menurut kamu gimana guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait