menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Jadwalnya!

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Jadwalnya!
Image: Film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ Tayang di Disney+ Hotstar (Disney+ Hotstar)

Jakarta - Bagaimana jadinya kalau kita bisa mengetahui kapan seseorang akan mati? Hal ini yang dialami oleh Siena (Natasha Wilona), seorang siswi SMA yang bisa melihat tanda-tanda bahwa seseorang akan mati.

Cerita tersebut dikisahkan dalam film horor berbalut komedi terbaru. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ dibintangi oleh sederet aktris berbakat seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, Fitria Rasyidi, dan Ryma Karimah. 

Film ini sempat tayang di bioskop pada Kamis 5 Maret 2020 lalu kini bisa disaksikan eksklusif  di Disney+ Hotstar mulai tanggal 8 Januari 2021.  Film bergenre horor yang merupakan adaptasi dari cerita Wattpad ini merupakan garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Arumi E. 

Setelah bangkit dari mati suri, Siena seketika memiliki kemampuan untuk melihat tanda kematian seseorang. Sayangnya, ketiga sahabat Siena, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Karimah) tidak percaya dengan kemampuannya tersebut. 

Situasi semakin memburuk ketika tanda-tanda kematian mulai mendatangi orang-orang terdekatnya, hingga mengancam nyawa pujaan hati Siena, Brama (Al Ghazali). Siena berusaha untuk menghentikan kematian yang menghampiri Brama dan orang-orang terdekatnya, hingga suatu saat kematian datang menghampiri dirinya sendiri. 

Ternyata bukan hanya Brama. Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. Siena berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

“Katanya banyak murid ketakutan di sekolah ini. Gara-gara kamu ngaku tahu kapan orang akan mati,” kata salah satu guru kepada murid perempuannya.

Keadaan sekolah menjadi tidak biasa setelah pengakuan Siena. Kejadian-kejadian menggemparkan kemudian terjadi di sekolah. Salah satunya saat ada anak yang terjun dari atap gedung. Kepalanya yang bocor parah membuatnya seketika meninggal.

Semakin berjalan, para makhluk gaib itu semakin sering muncul dan semakin mengganggu Siena. Tidak jelas latar belakang yang menjadi sumber dari seluruh kejadian aneh ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait