beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Film Harry Styles 'My Policeman' Raih TIFF Tribute Awards

Suci Nabila Azzahra,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Harry Styles 'My Policeman' Raih TIFF Tribute Awards
Image: Harry Styles. (Instagram @harrystyles)

Jakarta - 'My Policeman', film yang dibintangi Harry Styles, berhasil mendapatkan penghargaan Tribute Awards yang diberikan oleh Toronto International Film Festival (TIFF). Penyerahan piala berlangsung pada Minggu (11/9/2022) di Madison Square Garden, New York City.

Harry naik ke panggung untuk menerima penghargaan kategori susunan pemeran terbaik. Emma Corin, lawan main Harry di 'My Policeman' dan aktris yang berperan sebagai Princess Diana di serial 'The Queen' ikut naik panggung menemani Harry.

“Terima kasih banyak kepada semua orang atas penghargaan yang luar biasa ini, kami semua sangat senang mengerjakan film ini. Dan kami harap kalian semua menikmatinya,” ujar Styles yang berakting sebagai polisi dalam film tersebut. 

Setelah mengucapkan pidato singkatnya, Harry dan Emma langsung berjalan keluar meninggalkan panggung. Tidak lama kemudian, aktris senior asal Inggris, Olivia Colman, menjadi yang berikutnya naik ke panggung untuk menganugerahkan sutradara Sam Mendes dengan Ebert Director Award.

FYI, Film ‘My Policeman’ diangkat dari kisah nyata yang diadaptasi dari buku karya penulis terkenal, Bethan Roberts, dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang terjadi antara Tom (Harry Styles), Marion (Emma Corin), dan Patrick (David Dawson).

Film ini berlatar tahun 1950-an di kota Brighton, Inggris. Dalam film ini, Harry Styles akan memerankan sosok Tom versi muda, sedangkan sosok Tom dewasa akan diperankan oleh Linus Roache. Selain terlibat dalam film ini, Harry Styles akan tampil di film lainnya yang berjudul ‘Dont Worry Darling’, ia beradu akting dengan Florence Pugh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait