Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film James Bond ‘No Time To Die’ Bakal Rilis 28 September 2021

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film James Bond ‘No Time To Die’ Bakal Rilis 28 September 2021
Image: James Bond No Time To Die/Instagram@007

Jakarta - Film terbaru dari James Bond, yaitu ‘No Time To Die’, kini mendapat kepastian jadwal tayang. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut akan tayang premier pada akhir September 2021.

Namun, terdapat beberapa spekulasi yang masih beredar di dalam industri perfilman bahwa saga terakhir dari James Bond versi Daniel Craig itu penayangannya akan kembali ditunda keempat kalinya akibat pandemi.

Sebuah unggahan dari akun resmi James Bond, @007 mengatakan jika penayangan perdana secara global untuk film ini akan berlokasi di London pada 28 September. Tanggal tersebut terbilang lebih awal dibandingkan rencana sebelumnya yang terjadwal pada 30 September rilis di bioskop Inggris Raya.

Selain itu, film ini diperkirakan akan tayang pada 8 Oktober 2021 di Amerika Serikat. Sebelumnya, penayangan ’No Time To Die’ sudah mengalami tiga kali penundaan sejak tanggal aslinya ditetapkan untuk April 2020.

Akan tetapi, pandemi yang hadir pada Maret 2020 membuat rencana tersebut batal karena bioskop di seluruh dunia ditutup demi mencegah penyebaran COVID-19. Film saga James Bond juga termasuk waralaba paling menguntungkan di Hollywood.

Sementara itu, ‘No Time To Die’ sekaligus menjadi aksi Daniel Craig terakhir sebagai agen mata-mata Inggris paling terkenal tersebut. Momen tersebut membuat film ‘No Time To Die’ termasuk film paling dinanti dan diprediksi dapat menjadi blockbuster di kala rilis.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait