Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film 'Jungle Cruise' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Jungle Cruise' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini
Image: Film Jungle Cruise. (Disney)

Jakarta - Film Disney yang dibintangi Emily Blunt dan Dwayne Johnson, 'Jungle Cruise', mulai tayang hari ini, Rabu (6/10/2021), di bioskop-bioskop Indonesia dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.  

Terinspirasi dari wahana Jungle Cruise di taman hiburan Disneyland, film menghadirkan petualangan seru dan menegangkan dari sungai Amazon yang liar.

Berlatar di tahun 1900an, 'Jungle Cruise' menceritakan penjelajahan untuk menemukan kunci evolusi yang dapat mengubah kehidupan manusia, pohon yang dapat menyembuhkan segala hal, dan hal-hal yang tersembunyi lainnya di dalam hutan Amazon.

Tak hanya keindahan yang ada di dalamnya, hutan Amazon menyimpan mara bahaya yang mengerikan, termasuk banyak pihak yang juga mengincar pusaka tersebut, mulai dari ancaman hewan buas, sampai kekuatan supranatural.

Telah lama mengetahui dan berusaha membuktikan legenda tersebut, Nahkoda Frank Wolff (diperankan Dwayne Johnson) kembali mengarungi keindahan dan keganasan hutan tersebut demi mendampingi ilmuwan asal Inggris, Lily Houghton (Emily Blunt) dan saudaranya.

Di puncak akhir perang dunia II, Lily bertekad menemukan legenda tersebut untuk menyelamatkan nyawa banyak orang.

Perjalanan menelusuri legenda di hutan Amazon ternyata juga merupakan misi dari Aguirre, kapten dari pasukan yang sangat kuat.

Namun, keberanian dan ambisi Lily, dipandu oleh keahlian dan kekonyolan Kapten Frank serta upaya keras keduanya untuk menguak rahasia legenda pohon ajaib di tengah hutan Amazon menjadi perjalanan yang sangat mengesankan.

Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan diproduseri oleh John Davis, John Fox, Beau Flynn, Dwayne Johnson, Danny Garcia, dan Hiram Garcia, serta diperkuat oleh Scott Sheldon dan Doug Merrifield sebagai produser eksekutif.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait