Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Disney+ Hotstar Rayakan Setahun di Indonesia dengan Kegiatan Seru

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Disney+ Hotstar Rayakan Setahun di Indonesia dengan Kegiatan Seru
Image: Disney+ Hotstar (Disney)

Jakarta - Tak terasa sebentar lagi setahun hadirnya Disney+ Hotstar hadir di Indonesia.  Yap, pada 5 September 2020, platform streaming tersebut masuk ke Indonesia dan menghadirkan deretan konten global dan lokal terbaik bagi para penggemar.

Dalam rangka merayakan satu tahun peluncurannya, Disney+ Hotstar mengajak para pengguna untuk menikmati pengalaman luar biasa lewar berbagai konten berkualitas terpilih serta serangkaian kegiatan spesial untuk para penggemar lintas usia di sepanjang bulan September 2021 ini. 

Apa saja sih? Simak rangkaian konten istimewa Disney+ Hotstar berikut ini.

- Tontonan Bertabur Bintang Mulai 3 September

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ Hotstar Indonesia (@disneyplushotstarid)

Mulai tanggal 3 September, pelanggan Disney+ Hotstar dapat menikmati deretan konten global terbaik dari penyanyi dan aktris favorit. 

Ada konser sinematik dari Billie Eilish, 'Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles' yang tayang hari ini. Lalu ada serial drama komedi 'Only Murders in The Building' yang dibintangi Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short.

Kemudian ada juga film drama komedi 'Vacation Friends' yang dibintangi John Cena, Meredith Hagner, dan Lil Rey Howery, serta film yang paling dinanti tahun ini, 'Cruella' yang dibintangi Emma Stone dan Emma Thompson.

- Tantangan Selama Sebulan

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ Hotstar Indonesia (@disneyplushotstarid)

Pengguna juga diajak berpartisipasi dalam kompetisi lintas kanal media sosial bertajuk “The Stream Team Championship”, yang digelar selama sebulan penuh mulai dari 3-30 September 2021.

Di tantangan ini, peserta harus mencari petunjuk dari film dan serial yang di share melalui media sosial pada aplikasi Disney+ Hotstar setiap hari. Nanti para peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan, dan muncul notifikasi “Push App” setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pada pukul 11.00 WIB dan 16.00 WIB. 

Untuk dapat memecahkan tantangan yang ada, peserta dapat mengajak 1 orang teman untuk bekerja sama sebagai satu tim. Pastikan fitur “Push-App Notification” kamu telah aktif supaya tidak melewatkan pertanyaan yang ada. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi media sosial “The Stream Team Championship”, kunjungi link berikut ini. Di akhir bulan, Disney+ Hotstar akan memilih 20 tim sebagai pemenang mingguan dan 5 tim sebagai pemenang utama untuk memenangkan hadiah spesial.

- Sharing Session dengan Pelaku Industri Perfilman Indonesia

1627984600-The-Notebook.pngSumber: Amanda Rawles dan Dimas Anggara di The Notebook. (Disney+ Hotstar)

Berkomitmen untuk mendukung industri film lokal, Disney+ Hotstar akan menggelar sharing session bersama para pelaku industri hiburan di tanah air. 

Bincang-bincang spesial ini akan berlangsung tiga hari, dan menampilkan sutradara Anggy Umbara, aktris Amanda Rawles, serta duo penulis naskah Salman Aristo & Ginatri S. Noer.

Acara bincang-bincang ini akan berlangsung dari tanggal 8-10 September 2021 dan bisa disaksikan lewat akun media sosial para narasumber.

- Video Spesial bersama Aulion

Untuk merayakan setahun hari jadinya, Disney+ Hotstar akan berkolaborasi dengan salah satu content creator terkemuka di Indonesia, Aulion.

Kolaborasi keduanya akan menghadirkan sebuah video spesial yang merangkum perjalanan penuh keajaiban bersama Disney+ Hotstar selama satu tahun terakhir. 

Melalui arahan kreatif dari Aulion, video spesial ini akan mengajak para penggemar melihat kembali konten lokal dan global terbaik yang telah tayang di Disney+ Hotstar sejak September 2020 hingga September 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait