beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Film Korea 'Broker' Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea

Kintan Lestari,
19 Juni 2022 13.58.56 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Korea 'Broker' Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea
Image: Film Korea 'Broker'. (Instaram @cjenmmovie)

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang sudah nonton film Korea 'Broker'? Buat yang sudah nonton, kamu tahu nggak kalau film yang dibintangi Kang Dong Won, Song Kang Ho, IU, dan Bae Doona ini kemarin (18/6/2022) mencapai prestasi gemilang loh.

Film garapan sutradara Jepang Hirokazu Kore-eda ini baru rilis di Korea pada 8 Juni lalu. Selang 10 hari tayang, proyek film berbahasa Korea pertama Kore-eda ini sudah melampaui 1 juta penonton pada Sabtu (18/6/2022) pukul 8.30 pagi waktu setempat, menurut distributor lokal film tersebut.

Film ini bertengger di posisi ketiga box office Korea di bawah 'The Roundup' dan 'The Witch: Part 2. The Other One' pada Jumat (17/6/2022).

Dibintangi Kang Dong Won, Song Kang Ho, IU, dan Bae Doona, 'Broker' mengisahkan orang-orang dalam perjalanan yang mencari orang tua angkat dari bayi baru lahir yang ditinggalkan di dalam kotak bayi.

Film Kore-eda ini mendapat standing ovation selama 12 menit di Festival Film Cannes. Lewat 'Broker', Song Kang Ho juga memenangkan aktor terbaik di Festival Film Cannes tahun ini berkat perannya sebagai Sang Hyun, seorang makelar,yang mencuri bayi tanpa pengawasan yang ditinggalkan oleh orang tua mereka di dalam kotak bayi dan menjualnya kepada orang tua yang membutuhkan bayi.

Buat Urbanreaders yang belum menonton 'Broker', kalian bisa menyaksikannya di bioskop Tanah Air karena sudah dirilis sejak 15 Juni lalu. Kalau kalian masih ragu nontonnya, bisa baca review Urbanasia tentang film Korea 'Broker' di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait