menu
user
URtainment

Film Pemenang Sundance Film Festival 'Charm City Kings' Tayang 9 Maret, Intip Sinopsisnya!

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Pemenang Sundance Film Festival 'Charm City Kings' Tayang 9 Maret, Intip Sinopsisnya!
Image: Salah satu adegan di film ''Charm City Kings' (Zi Ning Chan/WarnerMedia Entertainment Networks)

Jakarta - Platform streaming HBO GO akan kedatangan film baru yang pastinya bagus Urbanreaders. 

Gimana nggak, soalnya film baru tersebut merupakan film pemenang Sundance Film Festival untuk U.S. Dramatic Special Jury Award for Ensemble Cast, yaitu 'Charm City Kings'.

'Charm City Kings' mengisahkan remaja 14 tahun bernama Mouse (Jahi Di’Allo Winston)di West Baltimore yang sering menonton The Ride, acara seru di musim panas yang memperlihatkan kebolehan para pemotor trail dan keganasan mereka dalam bermotor di jalanan.

Mouse bersama sahabatnya, Lamont dan Sweartgawd, pun ingin bergabung dengan The Midnight Clique (MNC), sebuah geng motor trail terkenal yang merajai jalanan selama musim panas.

Suatu hari pemotor utama kelompok Midnight, Stro, tewas dengan tragis. Usai tewasnya Stro, pemimpin geng Midnight yang melegenda, Blax (Meek Mill), mengajak Mouse bergabung dalam gengnya. 

Tawaran itu pun diambil Mouse yang langsung mengabaikan pekerjaannya di rumah sakit hewan setempat dan menghabiskan waktunya memperbaiki motor bersama idolanya.

Namun bergabungnya Mouse di Midnight membuat sang ibu dan mentornya, Detektif Rivers, semakin khawatir dengan perkembangan Mouse yang mengarah ke pelecehan seksual, kekerasan seperti dialami Stro, yang setia pada Midnight berujung pada kematian. 

Mouse sendiri ingin membantu kehidupan keluarganya yang kekurangan. Maka dari itu, ia dilema haruskah mengambil jalan pintas yang sarat uang namun berbahaya.

Selain Jahi Di’Allo Winston dan Meek Mill, film drama ini juga dibintangi Will Catlett, Donielle Hansley, Kezii Curtis, Teyonah Parris, Chino, Lakeyria “Wheelie Queen”, Chandler DuPint, Milan Ray, dan Tyquan Ford.

'Charm City Kings' sendiri merupakan film garapan sutradara Angel Manuel Soto (“The Farm”) dan ditulis oleh Sherman Payne. Ceritanya dibuat oleh Chris Boyd & Kirk Sullivan, serta peraih Academy Award Barry Jenkins. 

Film ini diproduksi oleh Caleeb Pinkett, Clarence Hammond, dan Marc Bienstock. James Lassiter menjadi executive producer film ini bersama dengan aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Buat yang penasaran seperti apa filmnya, kalian bisa menyaksikan 'Charm City Kings' di HBO GO dan HBO mulai Selasa, 9 Maret jam 20.00 WIB.

Tapi sebelum kalian menyaksikannya, intip dulu trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait