Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film 'Venom: Let There Be Carnage' Dapat Jadwal Rilis Baru, Kapan?

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Venom: Let There Be Carnage' Dapat Jadwal Rilis Baru, Kapan?
Image: Venom. (Instagram @venommovie)

Jakarta - Sony Pictures kembali mengubah jadwal rilis film 'Venom: Let There Be Carnage' untuk kelima kalinya.

Studio tersebut mulanya akan mendebutkan film Tom Hardy itu pada Oktober 2020. Akan tetapi pandemi membuat jadwal tersebut mundur ke bulan Juni 2021, lalu mundur lagi ke bulan September 2021.

Untuk keempat kalinya, Sony mengubah jadwal film tentang simbiosis alien itu ke tanggal 15 Oktober 2021. Dan kali ini, pihak studio akan memajukan jadwal perilisan ke tanggal 1 Oktober mendatang.

Perubahan jadwal kembali untuk 'Venom: Let There Be Carnage' diambil Sony tak lama setelah Disney melaporkan pemasukan besar dari  film 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings', yang mana film tersebut hanya dirilis di bioskop.

Untuk diketahui, film superhero Asia itu sukses mengantongi US$ 71,4 juta atau setara Rp 1 triliun dalam kurun waktu beberapa hari sejak penayangan perdananya tanggal 3 September 2021.

Pendapatan fantastis 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' di masa pandemi membuat pihak studio dan pemilik bioskop optimis penonton akan datang ke teater untuk menyaksikan film.

Film pertama Venom yang rilis tahun 2018 sukses mengejutkan box office karena menghasilkan US$ 855 juta (sekitar Rp 12,1 triliun) di seluruh dunia.

Untuk sekuelnya, film antihero ini digarap oleh sutradara Andy Serkis. Selain Tom Hardy, sekuelnya juga dibintangi Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait