beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Final Indonesia Masters: Dua Wakil Indonesia Melawan Cina

Hanisa Sutoyo,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Final Indonesia Masters: Dua Wakil Indonesia Melawan Cina
Image: Fajar Alfian dan Rian Ardianto (Instagram/badminton.ina)

Jakarta – Partai semi final Indonesia Masters 2022 berlangsung cukup panas di Istora Senayan, Sabtu (11/6).  Dari empat wakil Indonesia yang bertanding di partai ini, hanya dua yang memenangkan laga dan melaju ke partai final, yakni dari sektor ganda putri dan ganda putra.

Di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia berhasil menaklukan lawan asal Malaysia, Pearly Tan dan Muralitharan Thinaah, dengan pertandingan rubber set.

Pada set pertama, Apriyani/Siti kalah dengan skor cukup sengit, yakni 21-23. Namun, di set kedua dan ketiga mereka berusaha bangkit sehingga memenangkan laga dengan masing-masing skor 21-14.

1654999715-Apriyani-dan-Siti-Fadia.jpgSumber: Apriyani dan Siti Fadia (Instagram/badminton.ina)

Sedangkan di sektor ganda putra, setelah Marcus/Kevin gugur di partai semi final, Fajar Alfian dan Rian Ardianto berhasil memberi harapan para penonton dengan memegang tiket ke partai final.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan asal Cina, He Jiting dan Zhou Haodong dua set sekaligus dengan skor masing-masing 21-17. 

Di lokasi yang sama, dua wakil Indonesia ini akan berlaga di partai final, Minggu (12/6) mulai pukul 12.00 WIB. Keduanya dijadwalkan sama-sama bertemu dengan pasangan asal Cina.

Apriyani/Siti akan bertanding melawan peringkat satu dunia, yakni Chen Qingchen dan Jia Yifan di game keempat. 

Sedangkan Fajar/Rian bertemu Liang Weikeng dan Wang Chang yang berhasil mengalahkan Minions di partai semi final kemarin. 

Masyarakat Indonesia berharap keduanya mampu bermain apik dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait