beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Fokus Karier, Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun Pacaran

Alfian Muntahanatul Ulya,
22 November 2022 10.01.17 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fokus Karier, Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun Pacaran
Image: Kendall Jenner dan Devin Booker (Repro)

Jakarta - Model Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker dikabarkan putus setelah 2 tahun pacaran. Menurut seorang sumber, kandasnya hubungan mereka lantaran jadwal keduanya sama-sama padat.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya, melansir PEOPLE, Selasa (22/11/2022).

Keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan mereka bulan lalu karena tuntutan pekerjaan. Jenner dengan karier modelingnya dan 818 perusahaan tequila, sedangkan Booker akan fokus pada NBA.

Menurut sumber lain, meski telah memutuskan untuk berpisah, Jenner dan Booker berencana untuk tetap saling menjaga komunikasi.

"Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik," ungkap sumber itu.

Melansir Eonline, sebenarnya ini bukan kali pertama mereka putus. Hubungan keduanya sempat putus selama satu bulan, yaitu  pada bulan Juni 2022, namun bulan berikutnya mereka kembali bersama.

Kendall Jenner dan Devin Booker diketahui telah menjalin hubungan romantis sejak April 2020 silam, hanya saja mereka baru go public saat Valentine's day tahun 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait