Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Followers Instagram Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Kalahkan Song Hye Kyo

Griska Laras,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Followers Instagram Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Kalahkan Song Hye Kyo
Image: Jung Ho Yeon/Instagram@hoooooyeony

Jakarta -  Jung Ho Yeon meraih popularitas tinggi di media sosial berkat aktingnya sebagai Sae Byok di serial 'Squid Game'.  

Usai membintangi drama bertema survival game itu, dia mengaku pengikutnya (followers) di Instagram bertambah 30 kali lipat.

Melansir Soompi, sebelumnya follower Jung Ho Yeon bertambah dari 400 ribu menjadi 12,6 juta pengikut hanya dalam waktu dua minggu.

Kekasih Lee Dong Hwi ini bahkan menggeser posisi Song Hye Kyo sebagai artis Korea Selatan kedua dengan pengikut terbanyak di Instagram, Minggu (3/10/2021).

Kini dia tepat berada di bawah aktris Lee Sung Kyung yang memiliki 12.9 juta penggemar di Instagram. Sementara Song Hye Kyo turun ke posisi ketiga dengan jumlah follower 12 juta.  

Jung Ho Yeon mengawali kariernya sebagai model Seoul Fashion Week di usia 16 tahun.
Dia lalu tampil di sejumlah majalah ternama seperti Vogue Girl Korea, Nylon Korea, ELLE Wedding, dan First Look Korea.

Karier modeling Ho Yeon makin bersinar usai memulai debutnya di acara fashion show Louis Vuitton pada 2016. Setelah itu, dia muncul dalam iklan Sephora, Chanel, dan Let's Beauty Together.

'Squid Game' menjadi awal karier Jung Ho Yeon di dunia akting. Dia mendapat peran sebagai pembelot Korea Utara yang terlantar di Korea Selatan. Ho Yeon mengaku gugup membintangi serial pertamanya, tapi dia mengaku bersemangat belajar banyak hal untuk mendukung karakternya.

"Saya melakukan banyak persiapan,  menonton banyak film dokumenter tentang pembelot Korea Utara dan berlatih bicara dalam aksen Korut dengan seorang guru. Saya banyak belajar," paparnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait