Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Foto Primus Yustisio Naik KRL Viral dan Tuai Pujian Netizen

Nivita Saldyni,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Foto Primus Yustisio Naik KRL Viral dan Tuai Pujian Netizen
Image: Primus Yustisio naik KRL. Sumber: TikTok/@ayisahrulhamzah

Jakarta - Mantan pemain sinetron 'Panji Manusia Millenium' sekaligus anggota DPR RI, Primus Yustisio, mendadak jadi sorotan usai foto-fotonya saat berangkat kerja naik kereta api listrik (KRL) viral di media sosial.

Momen-momen Primus naik KRL ini diviralkan oleh akun Tiktok @ayisahrulhamzah. Beberapa foto yang dibagikan akun tersebut pun menunjukkan bahwa hal itu terjadi sejak lama, bahkan sebelum pandemi COVID-19. 

"Naik KRL bareng Kang Primus Yustisio menuju Bogor," kata pemilik akun @ayisahrulhamzah dalam keterangan postingannya seperti dilihat Urbanasia pada Kamis (11/11/2021).

Dalam video berdurasi singkat itu, pemilik akun setidaknya membagikan tiga foto saat dirinya berada di gerbong KRL yang sama dengan Primus. Foto pertama diduga diambil sebelum pandemi COVID-19, tampak penumpang tak ada yang menggunakan masker atau pun menjaga jarak tempat duduk.

1636609483-Primus-1.JPGSumber: Primus Yustisio naik KRL. Sumber: TikTok/@ayisahrulhamzah

Dalam foto pertama, Primus tampak berdiri dengan santai sambil memakai tas ransel di KRL sembari dua tangannya berpegangan pada handrail. Di depannya, duduk sesosok perempuan berkerudung yang diduga adalah istrinya, Jihan Fahira.

Pada foto kedua, Primus tampak tengah naik KRL dengan mengenakan kemeja batik lengan pendek dan celana hitam panjang. Kali ini ia tampak sedang sibuk mengecek handphone dengan satu tangan, sementara satu tangan lainnya berpegangan pada handrail. 

Pada foto terakhir Primus tampak mengenakan pakaian yang sama sambil berdiri dan bermanin handphone, namun di posisi yang berbeda. Tepatnya berada di dekat pintu KRL.

Sontak foto-foto politikus yang lebih dulu dikenal sebagai aktor itu pun kini menarik perhatian netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji aksi anggota dewan itu di kolom komentar.

"Dewan asal dari rakyat yang tetap merakyat, kereen," komentar salah seorang netizen.

"Waahh, emang low profile dia...Naik dari Staisun Jurang Mangu turun Palmerah  Klo diajak ngobrol orang pasti nyaut," komentar netizen lainnya.

"Aktor paling mahal loh dulu, ikut merakyat ya," kata lainnya.

"Lah aku pernah naik bareng tapi gatau kalo itu Primus gue naik dr Sudirman arah Depok padahal sebelahan," tulis lainnya di kolom komentar.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait