Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Free Fire Max Tersedia di Indonesia, Ini Cara Downloadnya

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Free Fire Max Tersedia di Indonesia, Ini Cara Downloadnya
Image: Free Fire Max. (Garena)

Jakarta - Game Free Fire Max akhirnya resmi dirilis secara global hari ini, (28/9/2021). Kabar baiknya gamer di Indonesia sudah bisa mencicipi, begini cara downloadnya.

Free Fire Max merupakan aplikasi terbaru besutan Garena yang akan menjanjikan pengalaman bermain game Free Fire yang lebih optimal karena memadukan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Sambutan positif terkait game ini pun sudah terlihat sejak pre-registrasi dibuka pada Agustus silam.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia," kata Christian Wihananto, Produser Game Free Fire.

Diungkap Christian kalau Free Fire Max dihadirkan berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pemain Free Fire Max dijanjikan menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Para pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi MAX juga tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game Free Fire selama ini.

Sebab, Garena punya teknologi Firelink sehingga survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Untuk memainkan Free Fire Max, gamer hanya perlu mendownload aplikasinya di Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait