beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Fresh Rilis Pelembap Baru, Bisa Hidrasi Kulit hingga 72 Jam

Kintan Lestari,
11 Maret 2022 17.50.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fresh Rilis Pelembap Baru, Bisa Hidrasi Kulit hingga 72 Jam
Image: fresh Rose Deep Hydration Face Cream. (Dok. fresh)

Jakarta - Kalian tahu kan, seiring bertambah usia, kulit menjadi kering? Itu karena setiap harinya kulit kita secara alami kehilangan air. Akibatnya, kulit jadi dehidrasi. 

Penyebab kulit dehidrasi pun beragam, bisa karena cuaca, paparan AC, pola makan tidak sehat, serta gaya hidup. Belum ditambah gempuran produk skincare dengan kadar asam tinggi dan mengandung kandungan eksfolian.

Semuanya itu dapat merusak matriks lipid di skin barrier, sehingga skin barrier melemah dan kemampuan kulit untuk mengunci kelembapan di dalam kulit jadi berkurang.

Untuk menghindari masalah tersebut, fresh meluncurkan produk yang dapat memberikan hidrasi secara mendalam, menarik dan mempertahankan kelembapan, dan memperkuat skin barrier, yaitu Rose Deep Hydration Face Cream.

Ini adalah pelembap dengan ekstrak Damask Rose yang memperkuat skin barrier. Di dalamnya juga ada kandungan hyaluronic acid-nya melembapkan secara instan dan menembus sampai ke lapisan dalam kulit.

Pelembap ini juga memberi hidrasi berkelanjutan dengan time release technology yang terdiri dari tiga elemen pelembap dan nutrisi, yakni acacia gum dan algin yang membuat jaringan rapat di permukaan kulit, dan serin yang menciptakan jaringan mikro di permukaan kulit yang memberikan hidrasi terus-menerus.

"Krim gel kami yang halus dan ringan dengan ekstrak Damask Rose yang memperkuat kulit untuk membuat hidrasi Anda lebih dalam. Hyaluronic acid dengan berat molekul tinggi dan rendah secara instan dan intens menghidrasi, sementara time-release technology memberikan hidrasi berkelanjutan. Hasilnya adalah hidrasi 72 jam yang membuat kulit kenyal dan lembap," ujar fresh co-founder Lez Glazman.

Pelembap dari fresh memberikan kelembapan pada kulit hingga 72 jam. Teksturnya yang ringan disertai aroma mawar juga membuat pelembap ini dapat meningkatkan suasana hati.

fresh Rose Deep Hydration Face Cream tersedia dalam dua ukuran, yakni ukuran 15 ml yang dibanderol Rp 268 ribu, dan ukuran 50 ml yang dibanderol Rp 720 ribu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait