beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Fujifilm Hadirkan Instax Mini Evo, Bisa Cetak Foto dari Ponsel

Shinta Galih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fujifilm Hadirkan Instax Mini Evo, Bisa Cetak Foto dari Ponsel
Image: Fujifilm

Jakarta - Fujifilm baru saja merilis Instax Mini Evo di Indonesia. Tidak hanya membuat foto instan, perangkat ini bisa mencetak gambar yang tersimpan di dalam ponsel.

Instax Mini Evo dapat terhubung dengan ponsel menggunakan koneksi Bluetooth, serta melalui aplikasi Instax Mini Evo yang sudah dapat di download di Android dan iOS.

Tapi tidak sebatas itu daya tarik perangkat ini. Instax Mini Evo mengusung tampilan memikat berkat desain klasik seperti layaknya kamera analog yang dipadukan dengan warna silver dan kulit sintetis berwarna hitam.

Instax Mini Evo mengusung fitur dilengkapi fitur Printer Liver yang berfungsi sebagai kokang untuk mencetak foto. Selain itu tersedia fitur unik lain seperti Lens Dial dan Film Dial.

1639020321-kamera-fujifilm.jpegSumber: Fujifilm

Tapi yang menarik adanya 10 opsi efek lensa dan 10 efek film langsung di kamera. Fitur ini memungkinkan 100 kombinasi efek untuk menghasilkan foto yang lebih kreatif. 

Semua hasil foto kemudian bisa tersimpan di memori internalnya yang bisa menampung hingga 45 foto. Jika masih kurang, tersedia slot kartu memori yang bisa dipasang kartu memori microSD.

Instax Mini Evo sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol seharga Rp 2,9 jutaan. Bisa dibeli secara offline maupun online.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait