menu
user
URtainment

Gabriella Larasati Akui Jadi Pemeran Video Syur yang Sempat Viral

Eronika Dwi,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gabriella Larasati Akui Jadi Pemeran Video Syur yang Sempat Viral
Image: Pesinetron Gabriella Larasati. (Instagram @gabriellalarasati)

Jakarta - Artis Gabriella Larasati mengakui bahwa sosok perempuan di video syur yang beredar adalah dirinya. Pengakuan tersebut diungkap Gabriella saat melaporkan kasus pemerasan terhadap dirinya.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus pelaku pemerasan tersebut ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari Gabriella pada 11 Februari lalu.

"Saudari GL buat LP lagi di Polda sekitar tanggal 11 Februari yang lalu, masih sama soal peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," jelas Yusri saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Kembali ditanyakan apakah Gabriella mengakui di video itu dirinya, Yusri dengan tegas mengatakan 'iya'.

"Iya memang itu videonya, kan dia yang melaporkan. Nanti kita lihat karena ini masih berjalan," tegas Yusri.

Diberitakan sebelumnya, pada pertengahan bulan Februari lalu netizen dihebohkan dengan video syur berdurasi 14 detik yang pemerannya mirip dengan Gabriella Larasati.

Di video tersebut, tampak seorang wanita topless di depan kamera dan mengajukan permintaan ke penontonnya untuk berlangganan di Telegram.

Akibatnya, pesinetron berusia 22 tahun ini menjalani pemeriksaan terkait laporan mengenai video syur tersebut di Polres Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) dengan didampingi kuasa hukumnya.

Polisi lalu menyelidiki soal penyebaran video syur yang disebut mirip Gabriella itu, dan berhasil menangkap dua orang pelaku.

"Pengungkapan LP dari seorang publik figure, inisial GL ini adalah pelapornya, sekarang kita kaitkan dengan ada LP masuk ke Polres Jakbar yang berhasil mengamankan dua orang pelaku yang dipersangkakan adalah masif, sebarkan satu video porno, video asusila, yang melaporkan adalah saudari GL," beber Yusri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait