menu
user
URtainment

Penuhi Panggilan Polisi, Gabriella Larasati Buka Suara soal Video Syur

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penuhi Panggilan Polisi, Gabriella Larasati Buka Suara soal Video Syur
Image: Gabriella Larasati. (Instagram @gabriellalarasati)

Jakarta - Gabriella Larasati buka suara terkait video syur 14 detik yang diduga dirinya. Pesinetron 22 tahun itu mengaku masih merasa terpukul setelah diterpa berita tersebut.

Terlebih, menurut Gabriella, dia selalu mendapat serangan bertubi-tubi dari netizen usai video syur mirip dirinya itu viral di media sosial.

"Pastinya terpukul ya karena teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa," ungkap Gabriella, saat kembali memenuhi panggilan kedua Polres Metro Jakarta Barat terkait video syur mirip dirinya pada Kamis (18/3/2021) kemarin.

Diterpa kasus video syukur, Gabriella bersyukur keluarga dan teman-temannya masih memberikan dukungan penuh untuk dirinya. Meski dia tak memungkiri bahwa pekerjaannya menjadi terhambat akibat adanya kasus ini.

"Puji Tuhan (untuk pekerjaan) beberapa memang ada yang terhambat. Lainnya baik-baik saja ko," tegas Gabriella.

"Dukungan keluarga baik-baik saja, Puji Tuhan, maksudnya sangat support, semua teman-teman," lanjutnya.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus video syur yang menyeret Gabriella.

Diberitakan sebelumnya, pada pertengahan bulan Februari lalu netizen dihebohkan dengan video syur berdurasi 14 detik yang pemerannya mirip dengan Gabriella Larasati.

Di video tersebut, tampak seorang wanita topless di depan kamera dan mengajukan permintaan ke penontonnya untuk berlangganan di Telegram.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait