Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gabung 'Saturday Night Live', Jim Carrey Jadi Joe Biden

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gabung 'Saturday Night Live', Jim Carrey Jadi Joe Biden
Image: Jim Carrey di premiere film 'Sonic the Hedgehog'. (IMDb)

Los Angeles - Acara sketsa komedi Saturday Night Live (SNL) season 46 akan kedatangan pemain baru. Orang tersebut adalah Jim Carrey.

Melansir E! Online, aktor 58 tahun itu akan memerankan calon dari Partai Demokrat dan mantan wakil presiden, Joseph R. Biden Jr. alias Joe Biden.

Carrey nantinya akan debat melawan Alec Baldwin yang memerankan Donald Trump sejak 2016. Aktor 'The Mask' itu sebelumnya pernah beberapa kali tampil di acara sketsa komedi ini.

Pencipta SNL, Lorne Michaels, juga mengonfirmasi bahwa Maya Rudolph akan kembali sebagai Kamala Harris. Sementara Beck Bennett sendiri akan terus berperan sebagai Mike Pence.

Di musim ke-46, seluruh pemain dikabarkan akan kembali. Mereka juga kedatangan tiga pemain baru selain Jim Carrey, yaitu aktor dan komedian Lauren Holt, komedian dan penulis TV Punkie Johnson, dan penulis staf SNL saat ini Andrew Dismukes.

Ketika pandemi melanda, SNL berhenti melakukan siaran langsung dan menghadirkan dua episode di rumah. 

Namun dilaporkan acara ini akan kembali ke studio 30 Rock untuk pemutaran perdana pada Oktober mendatang dengan jumlah penonton terbatas di studio. 

Bergabungnya Carrey di SNL disebut-sebut karena ketertarikannya.

"Casting Carrey berasal dari 'ketertarikan dirinya. Dia akan memberikan sebagian energi dan kekuatan. Semoga ini lucu," kata Michaels seperti dikutip E! Online, Kamis (17/9/2020). 

Selain nama-nama di atas, pemeran SNL saat ini juga termasuk Michael Che, Pete Davidson, Mikey Day, Heidi Gardner, Colin Jost, Alex Moffat, Kyle Mooney, Ego Nwodim, Chris Redd, Cecily Strong, Kenan Thompson, Melissa Villasenor, Chloe Fineman dan Bowen Yang.

Dan seperti disinggung sebelumnya, acara ini akan kembali ke saluran NBC pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020. 

Setiap minggunya acara ini akan menghadirkan episode baru yang berhubungan dengan pemilihan Presiden yang berlangsung 3 November di Amerika Serikat.

Ini akan menjadi episode live pertama SNL sejak penutupan akibat virus corona pada bulan Maret lalu. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait