Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai Sembuh dari Corona, Tom Hanks Tampil di ‘Saturday Night Live at Home’

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Sembuh dari Corona, Tom Hanks Tampil di ‘Saturday Night Live at Home’
Image: People

Jakarta—Acara komedi ‘Saturday Night Live’ memulai siaran perdana dari rumah setelah sebulan break akibat corona.

Episode perdana Saturday Night Live at Home itu dipandu oleh Tom Hanks dan menampilkan seluruh pemain SNL serta bintang tamu Chris Martin lewat video conference. Acara yang mengudara di malam Paskah itu sekaligus menjadi penampilan perdana Hanks setelah sembuh dari COVID-19.

“Hei senang bisa berada di sini, meskipun saya merasa aneh hosting Saturday Night Live dari rumah,” sapa Tom ke arah kamera dengan agak kikuk.

“Ini adalah waktu yang tidak tepat untuk melucu, tapi mencoba menjadi lucu adalah semangat dari SNL,” lanjutnya.

Bintang ‘A Beautiful Day in the Neighborhood’ ini juga menceritakan tentang pengalamannya terinfeksi COVID-19. Ia harus terbiasa mempelajari suhu tubuhnya dalam derajat celcius.

“36 (celcius) berarti bagus tapi 38 buruk. Mirip selisih standar Hollywood dalam memperlakukan aktris wanita,” guraunya.

Setelah sembuh dari virus COVID-19 dan kembali ke Amerika, Hanks mengaku mendapat banyak sorotan untuk memberikan motivasi dan lain-lain.

Di acara itu, aktor berusia 63 tahun ini juga mengingatkan penonton untuk selalu melakukan physical distancing untuk memutus penyebaran virus corona.

Tak lupa, Hanks juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang sudah berjuang di garda terdepan dalam melawan COVID-19.

Setelah menampilkan cerita perjuangan Hanks sembuh dari corona, acara dilanjutkan dengan sandiwara komedi yang ditampilkan para pemain.

Pete Davidson misalnya, ia membuat video parodi Drake dan McKinnon memerankan Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg yang rutin berolahraga selama di rumah.

Alec Baldwin yang ikut muncul dalam segmen itu memerankan Presiden AS Donald Trump. Dengan satir, ia mengatakan kalau tepuk tangan penduduk New York setiap jam 7 malam itu adalah untuknya, bukan untuk pekerja medis.

Acara komedi itu juga dimeriahkan penampilan panggung Chris Martin. Vokalis Coldplay itu membawakan lagu ‘Shelter From the Storm’ karya Bob Dylan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait