beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gaet Isyana Sarasvati, THENBLANK Rilis Koleksi Spesial di Hari Jadi Ke-9

Eronika Dwi,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaet Isyana Sarasvati, THENBLANK Rilis Koleksi Spesial di Hari Jadi Ke-9
Image: Koleksi ISYANA SARASVATI FOR THENBLANK. (Dok. THENBLANK)

Jakarta - Merayakan hari jadi ke-9, brand fashion THENBLANK berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dalam menciptakan koleksi spesial. 

Melalui koleksi baru ini, THENBLANK dan Isyana menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.

"Melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi kami hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021, THENBLANK genap berusia 9 tahun. Selama ini, berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan, dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya," tutur Managing Director THENBLANK, Mutiara Kamila Athiyya dalam konferensi pers 'Isyana Sarasvati for THENBLANK' di SCBD Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Dinamai 'Isyana Sarasvati for THENBLANK', koleksi terbaru ini merupakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.

"Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan," terang Mutiara.

"Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat," tambahnya.

Koleksi terbaru ini menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

1634809285-isyana-x-thenblank.jpgSumber: Koleksi ISYANA SARASVATI FOR THENBLANK. (Dok. THENBLANK)

"Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini," ujar Isyana.

Isyana pun berharap bahwa kolaborasinya bersama THENBLANK ini bisa disukai banyak orang.

"Saya berharap koleksi ini laris manis, banyak yang suka, soalnya kan bikin dari hati, pengennya sampai ke hati," kata Isyana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait