Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

GAIKINDO: Hasil Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 untuk Korban Semeru

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GAIKINDO: Hasil Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 untuk Korban Semeru
Image: Pengunjung GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Kamis (9/12/2021). Sumber: Nivita/Urbanasia.

Surabaya - Seluruh hasil penjualan tiket pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 akan disumbangkan untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Hal itu disampaikan oleh Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO saat membuka pameran GIIAS Surabaya 2021 di ruang Diamond Grand City Mall & Convex, Surabaya, Kamis (9/12/2021).

"GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk korban bencana erupsi gunung Semeru," kata Nangoi.

"Kami harap dapat sedkit meringankan penderitaan para korban dan dapat mempercepat pengembalian kondisi normal masyarakat sekitarnya,” sambungnya.

Rencana GAIKINDO tersebut pun disambut hangat oleh Kementerian Perindustrian. Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita yang hadir dalam pembukaan GIIAS Surabaya pun menyampaikan apresiasinya kepada GAIKINDO.

"Kami mengapresiasi upaya Gaikindo yang berniat memberikan sepenuhnya hasil tiket kepada korban terdampak Gunung Semeru," kata Agus.

Ia pun secara pribadi dan jajaran di Kementerian Perindustrian mengucapkan turut berduka dengan adanya bencana tersebut.

1639043500-IMG-20211209-WA0085.jpgSumber: Pengunjung GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Kamis (9/12/2021). Sumber: Nivita/Urbanasia.

"Saya juga pernah ke sana (Gunung Semeru) dan tahu sendiri bagaimana kondisi masyarakat di sana sebab pernah menjabat sebagai Menteri Sosial," kata Agus.

"Kami turut berduka cita atas peristiwa tersebut," imbuhnya.

GIIAS Surabaya 2021 sendiri merupakan pameran otomotif yang memanjakan pengunjung dengan hadirnya berbagai produk dan teknologi terkini. Beberapa produk dan teknologi pilihan dari puluhan merek kendaraan yang berpartisipasi di pameran ini di antaranya Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1. 

Acara yang didukung penuh oleh Astra Financial Logistic sebagai sponsor utama dan OLX Autos sebagai official trade in partner ini berlangsung mulai 8-12 Desember di Grand City Mall & Convex, Surabaya. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan terkini terkait GIIAS Surabaya 2021, kamu bisa follow sosial media mereka di Instagram @giias_surabaya, atau aplikasi GIIAS Auto360 dan juga website indonesiaautoshow.com.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait