Hot News

Jakarta - Lagi, Samsung merilis ponsel baru di Tanah Air. Kali ini membawa baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Dengan baterai sebesar itu kamu bisa streaming drama korea (drakor) sampai 34 jam nonstop. Kalau untuk streaming musik bisa 182 jam atau 7 hari lebih.

Kamu juga bisa berbuat baik dengan menyuplai daya ke ponsel teman yang lagi low bat. Sebab Samsung membekali wired powershare yang bisa menyulap Galaxy M51 jadi sebuah powerbank.

Cukup bicara baterainya karena sesungguhnya ada banyak kelebihan lain yang ditawarkan Galaxy M51 ini. Layar misalnya, menggunakan panel Super AMOLED Plus menyuguhkan warna tajam dan detail.

Bentangan layarnya 6,7 inci. Makin terasa lapang dengan pengadopsian Infinity O Display. Di sana bersemayam kamera selfie 32 MP.

Soal kamera belakangnya, Samsung memasang empat kamera. Ada kamera utamanya 64 MP, ultra wide 12 MP, depth 5 MP dan makro 5 MP.

Racikan dapur pacunya cukup untuk kebutuhan gaming. Memadukan Snapdragon 730G, RAM 8 GB dan memori 128 GB. 

Fitur lain yang makin membuat ponsel ini unggul, meliputi pengisian cepat 25W,  Dolby Atmos, sensor sidik jari di pinggir body, NFC, triple slot (dual SIM card+microSD) dan NFC.

Preorder Galaxy M51 dibuka 10-13 Oktober lewat Samsung.com dan Blibli. Ada penawaran sangat menarik yang dijanjikan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini.

Pembeli akan diberikan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000, gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 35.000 perbulan bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp 139.000. 

Komentar

Loading ..