beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Galaxy Z Flip4 5G Hadirkan Pengalaman Unik Bikin Konten

Shinta Galih,
31 Agustus 2022 19.00.31 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Galaxy Z Flip4 5G Hadirkan Pengalaman Unik Bikin Konten
Image: Samsung Z Flip 4 5G. (Samsung)

Jakarta - Samsung Galaxy Z Flip4 5G tak saja unggul karena spesifikasi yang lebih mumpuni dari pendahulunya. Smartphone foldable ini turut meningkatkan fitur yang dibawa, salah satu untuk mendapatkan pengalaman unik dalam membuat konten.

Fitur yang dimaksud adalah FlexCam, memungkinkan pengguna untuk membuat konten secara hands-free. Cukup atur sudut lipatan perangkat Galaxy Z Flip4 5G, letakkan di permukaan yang datar, lalu ambil foto atau video dengan timer. 

Dengan begitu, pengguna bisa melakukan group selfie, live streaming, dan kegiatan lainnya dengan mudah tanpa bantuan orang lain. Eits, kebolehan FlexCam ini nggak cuma itu saja, loh.

Dengan fitur ini, pengguna bisa menyulap Galaxy Z Flip4 menjadi sebuah handycam. Cukup melipat setengah perangkat, lalu genggam layar bagian bawah seperti sebuah camcorder.

Bagian bawah yang digenggam turut menampilkan beberapa fitur seperti tombol shutter, pengaturan video, rasio video dan lain sebagainya. Sementara untuk layar bagian bawah dijadikan jendela bidik perekaman.

Adanya FlexCam ini memudahkan pengguna mengabadikan momen berharga dalam hidup kamu baik dalam bentuk foto maupun video. Hebatnya lagi, fitur juga bisa digunakan di aplikasi Instagram, Facebook, dan WhatsApp, bikin kita lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story hingga reels.

Semuanya bisa dilakukan siang maupun malam. Sebab Galaxy Z Flip4 5G membawa peningkatan di sektor kamera. Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan komposisi kamera Ultra Wide 12MP dan Wide 12MP di bagian Cover Screen, serta Selfie Camera 10MP.

Kendati mirip pendahulunya, Samsung melakukan peningkatan teknologi kamera yang signifikan. Pertama penggunaan sensor yang lebih besar sehingga kamera Galaxy Z Flip4 5G sehingga mampu menghasilkan gambar dan video 65 persen lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G, serta lebih tajam dan berkualitas tinggi. 

Membuat konten pada malam hari tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.

Jadi makin terpikat kan dengan Galaxy Z Flip4 5G? Kabar baiknya smartphone foldable ini kini dibanderol dengan harga terjangkau dari Galaxy Z Flip3.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 13.999.000. Konsumen bisa mengikuti program cicilan 0% hingga 24 bulan yang dihadirkan Samsung dengan mitra bank.

Preorder Galaxy Z Flip4 5G sudah dibuka oleh Samsung hingga 1 September 2022 pukul 20.00 WIB. Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher hingga Rp 1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp 1.000.000 dari bank rekanan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait