Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gambar Jisoo BLACKPINK Dipotong dalam Iklan Adidas, Fans Ngamuk

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gambar Jisoo BLACKPINK Dipotong dalam Iklan Adidas, Fans Ngamuk
Image: Potret Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaaa_)

Jakarta - Fans Jisoo BLACKPINK kembali membuat ramai jagat media sosial. Hal ini disebabkan dalam iklan produk Adidas, video Jisoo dipotong dan tidak ditampilkan dengan ketiga member BLACKPINK lainnya.

Keluhan ini sempat menduduki posisi ketiga dalam trending Twitter lewat tagar 'ADIDASRESPECTJISOO' pada Rabu (25/8/2021). 

1629898676-IMG-3458.jpegSumber: Potret iklan Adidas tanpa Jisoo (Twitter @cassieee750)

Fans mengatakan, hal ini sudah menjadi yang kesekian kalinya Adidas memotong Jisoo dalam tayangan iklannya. 

Pertama, Adidas melakukannya pada foto ketiga member BLACKPINK (Rose, Lisa, Jennie) di situs resmi Adidas China. Kini, Adidas melakukan kesalahan yang sama dengan memotong video Jisoo dalam iklan yang disebarluaskan di Taobao.

1629898717-Potret-iklan-Adidas-tanpa-Jisoo-(Twitter-@cassieee750).jpegSumber: Potret iklan Adidas tanpa Jisoo (Twitter @cassieee750)

"Ini bukan pertama kalinya Adidas meluncurkan iklan tanpa JISOO dan mereka masih tidak mengevaluasi perilaku yang sangat tidak sopan itu serta terus membiarkannya terjadi dan terjadi lagi. Apakah @Adidas dan @AdidasOriginal tidak memiliki perilaku profesional? Apakah mereka tidak menghargai Jisoo?" ujar seorang netizen.

"What`s wrong with you??? Why Jisoo always treated like this? Gila nih adidas! Bukan sekali dua kali masalahnya BLINK, SOOYAS AYOK RAMEIN! ADIDAS RESPECT JISOO! ADIDAS RESPECT JISOO !," tutur netizen lainnya.

Di sisi lain, fans juga meminta kepada YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK untuk berkoordinasi dengan brand mana saja agar keempat member BLACKPINK mendapatkan perlakuan yang adil.

"Kita meminta kepada YG official untuk menegur dan berkoordinasi dengan brand manapun untuk memastikan tidak adanya perlakuan tidak adil kepada ke member BLACKPINK.  Ini sudah pernah terjadi sebelumnya dan (YG) sepertinya belum merubah perilakunya," kata netizen lagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait