Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

JTBC Rilis Trailer 'Snowdrop', Penggemar Jisoo BLACKPINK Heboh

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
JTBC Rilis Trailer 'Snowdrop', Penggemar Jisoo BLACKPINK Heboh
Image: Teaser 'Snowdrop' yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. (Instagram @snowdrop_drama)

Jakarta - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya penggemar bisa melihat penampilan Jisoo dalam trailer drama Korea ‘Snowdrop’ yang dirilis oleh JTBC.

Meskipun berdurasi singkat, penggemar mendapat bocoran beberapa adegan romantis anggota tertua BLACKPINK tersebut dengan lawan mainnya, Jung Hae In. 

Dalam ‘Snowdrop’, digambarkan kisah cinta yang tulus antara Jisoo dengan Hae In. Hal tersebut terlihat dalam cuplikan mereka berdansa sambil tersenyum, bertatapan dengan menyentuh tangan satu dengan yang lain. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Snowdrop 헌병 || JTBC (@snowdrop_drama)

Rilisnya trailer ini memunculkan respons luar biasa dari penggemar. Kata kunci ‘SNOWDROP COMING SOON’ sempat berhasil nangkring di posisi kedua topik tren dunia di Twitter.

1629253750-trending-snow-drop.jpegSumber: Drakor 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK jadi trending topic usai rilis teaser. (Urbanasia)

“Aku sangat senang trailer drama ‘Snowdrop’ akhirnya muncul juga. Aku nggak bisa nunggu buat nonton ini. Tolong beritahu kapan drama ini rilis secepatnya. Jisoo sangat cantik dan baik dalam berakting. Ayo dukung!” tulis seorang penggemar dalam bahasa Inggris di Twitter. 

“Kalau kalian ngeliat post kebencian tentang Jisoo atau ‘Snowdrop’, tolong jangan klaim energi negatifnya. Ingat, kita baru saja mendapat teaser ‘Snowdrop’ kemarin. Kita harus selebrasiin setiap hari!” komentar penggemar lain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Snowdrop 헌병 || JTBC (@snowdrop_drama)

Seperti yang dilaporkan Allkpop, sebelumnya banyak yang berspekulasi syuting ‘Snowdrop’ memang sudah selesai sekitar Juli. Pasalnya, staf JTBC sendirilah yang menggoda penggemar bahwa “perjalanan panjang” telah berakhir.

Syuting ‘Snowdrop’ dikabarkan mulai pada Desember tahun lalu. Kemudian, Maret tahun ini menuai kontroversi karena netizen Korea Selatan membuat gerakan boikot drama tersebut. Netizen beranggapan drama punya alur cerita yang mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. 

Namun, JTBC membantah rumor yang sudah masif tersebar. Mereka pun menekankan bahwa drama tersebut berfokus mengkritik keadaan pemerintah Korea Selatan selama protes mahasiswa. Nama-nama yang terinspirasi dari tokoh kehidupan nyata dalam drama pun akan diubah.

Wah, semoga penggemar bisa sabar menunggu kepastian tayang ‘Snowdrop’ yang menjadi debut akting Jisoo, ya! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait