beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Polisikan Pembully Anaknya

Eronika Dwi,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Polisikan Pembully Anaknya
Image: Shandy Aulia. (Instagram @shandyaulia)

Jakarta - Shandy Aulia bakal mengambil langkah hukum lewat pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menjerat netizen yang telah menghujat ia dan anaknya di media sosial.

Hal tersebut disampaikan Shandy Aulia dan Hotman Paris melalui sebuah video yang dibagikan di Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (28/6/2021) kemarin.

"Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh, tidak terpuji terhadap anak dan ibunya," ujar Hotman Paris, dikutip, Selasa (29/6/2021).

Dalam video itu, Shandy Aulia yang hadir di sebelah Hotman Paris, juga memastikan akan mengajukan laporan ke Kepolisian di Manado.

"Pasti (melapor ke polisi) dan pasti segala sesuatunya punya konsekuensinya," tutur bintang utama film 'Eiffel I'm in Love'.

Hotman Paris menegaskan, surat somasi sudah dipersiapkan dan akan segera membuat laporan ke polisi di Manado.

"Surat somasi sudah dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi," kata Hotman Paris.

Diketahui, beberapa hari belakangan ini, Shandy Aulia dibuat murka oleh seorang netizen perempuan di Instagram dengan akun @laprilya19.

Awalnya, netizen tersebut menyebut putri Shandy Aulia yang masih balita, Claire Herbowo, mengalami kekurangan gizi dan akan terhambat otaknya saat sekolah.

Shandy Aulia semakin geram saat anaknya disamakan dengan binatang. Ia pun langsung memburu dan mencari identitas sang netizen.

"Saya pastikan orang ini akan belajar apa itu saling menghormati dalam berpendapat dan apa itu memberikan edukasi yang benar atau hanya menjadikan kata edukasi sebagai tameng untuk menghina orang lain," tulis Shandy melalui Instagram pribadinya.

"Edukasi artinya memberikan informasi bukan menyakiti dengan kata-kata tidak pantas dan melecehkan orang lain. Segera kita bertemu pada edukasi sebenarnya untuk Anda,” lanjut Shandy. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait