Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gandeng Rapper Kara Chenoa, Raisa Rilis 'You Better Believe Me'

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Rapper Kara Chenoa, Raisa Rilis 'You Better Believe Me'
Image: Raisa rilis single baru (@raisa6690/Instagram)

Jakarta - Penyanyi Raisa kembali memanjakan penggemarnya lewat single baru berjudul ‘You Better Believe Me’. Nah, lagu ini rupanya masih menjadi bagian dari rangkaian menuju album keempatnya yang bertajuk ‘It's Personal.

Pada single yang terdengar fresh dan fun ini, Raisa menggandeng rapper pendatang baru Kara Chenoa. 

Lagu dengan warna baru di dalamnya dinyanyikan untuk menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya.

Raisa mengatakan karakteristik lagu ‘You Better Believe Me’ memang akan terasa sempurna jika ditambahkan unsur rap. Pada saat mulai menggarap lagu ini, ia juga sudah membayangkan akan ada featuring artist.

“Aku banyak banget mendapatkan masukan, kira-kira siapa ya rapper yang raising star atau yang super established. Semuanya keren banget dan dengan style yang berbeda-beda,” kata Raisa saat konferensi pers di Jakarta, dikutip ANTARA, Kamis (16/9/2021).

Raisa pun akhirnya memilih Kara karena dinilai melodius dan juga memberikan banyak masukan di lagu tersebut.

Sementara itu, Kara Chenoa mengaku momen ini seperti mimpi yang pada akhirnya menjadi kenyataan sebab tidak hanya dapat bertemu dengan sang idola tetapi juga dapat berkolaborasi dan bekerja sama.

"Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound,” ungkap Kara.

“Selama penulisan lagu emang seru banget. Terus pas mendengarkan demo dan lirik yang aku tulis, itu rasanya masih out of this world, sih,” katanya.

Raisa mengungkapkan, selama proses kreatif, ia membebaskan Kara untuk bereksplorasi dan tidak ingin terlalu mengatur-ngatur. Menurutnya, dengan berkolaborasi, justru akan selalu mendapatkan warna dan ilmu yang baru.

“Dari mulai part verse-nya bagian Kara sampai ke belakang itu bener-bener Kara yang nulis. Terus juga style, nada, dan segala macam memang aku minta buat Kara eksplorasi sendiri di situ,” tuturnya.

Selain Kara, proses pembuatan lagu ini juga melibatkan banyak pihak, seperti para produser yang tergabung dalam S/EEK hingga Sade Susanto yang merupakan salah satu roster JUNI Records yang juga ikut dalam penulis lirik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait