Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

MU Sambut Ronaldo Pakai Lagu ‘Kali Kedua’, Raisa: Inshaallah Indah

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MU Sambut Ronaldo Pakai Lagu ‘Kali Kedua’, Raisa: Inshaallah Indah
Image: Raisa Andriana. (Instagram @raisa6690)

Jakarta - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United mengundang Euforia fans klub Liga Primer Inggris tersebut termasuk di Indonesia. 

Sebagai kadonya, akun resmi Manchester United Indonesia (@ManUtd_ID) pun menyambut kabar itu dengan cuplikan suara merdu penyanyi Raisa Andriana di lagu ‘Kali Kedua’.

“Untuk @Cristiano,” cuit akun tersebut dengan tempelan emoji hati. Cuitan itu lantas ditanggapi oleh Raisa yang membuat netizen heboh. 

“Kali kedua kalau sama yg tepat Inshaallah indah ya. Welcome homeee ya @cristiano ##GGMU,” cuit Raisa melalui akun @raisa6690.

Seperti diketahui, bergabungnya Ronaldo di bursa transfer musim panas ini adalah kali keduanya bakal berseragam Manchester United. Sebelumnya, Ronaldo didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.

Bersama Manchester United, Ronaldo ditempa oleh Sir Alex Ferguson menjadi pemain hebat dunia. Sayangnya, kebersamaan pemain berpaspor Portugal dengan Setan Merah harus terhenti pada 2009.

Saat itu, Ronaldo memutuskan hengkang ke Real Madrid. Di Real Madrid, Ronaldo menghabiskan waktu sekitar sembilan musim dan kemudian hengkang ke Juventus pada 2018.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait