beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gaya Jungkook BTS Kenakan Versace di Opening Piala Dunia 2022

Annisa Tiara Jelita,
22 November 2022 19.17.34 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaya Jungkook BTS Kenakan Versace di Opening Piala Dunia 2022
Image: Jungkook BTS di opening FIFA World Cup 2022 Qatar. (Instagram/@bighit_ent)

Jakarta - Jungkook BTS menjadi pembuka Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Pakaian yang digunakannya serba hitam dan sangat mempesona, siapa sangka ternyata ia menggunakan outfit serba Versace dengan harga Rp 200 jutaan. Penampilan member BTS itu memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Jaket yang ia gunakan merupakan koleksi Versace, 'Rhinestone-Boroque Bomber Jacket' yang memiliki lapisan satin dan berbahan kulit. Jaket ini juga sangat empuk dan memperlihatkan hiasan kristal barocco dan risleting Medusa. Motif merek ini memiliki lapisan berlian. Jaket ini dibanderol Rp 177 jutaan.

Ia juga menggunakan celana Versace, 'Medusa Biggie Cargo Pants' yang dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan. Celana ini berbahan katun dan memiliki kaki yang runcing, beraksen kancing Medusa. Gaya celana ini terinspirasi utilitarian yang dilengkapi kantong.

Selain itu, Jungkook juga mengenakan boots dari Bottega Venata yang harganya mencapai Rp 22,6 juta

1669032945-jungkook-versace.jpgSumber: Jungkook BTS. (Twitter/BTS_bighit)

Dengan outfit tersebut, member kelahiran 1997 itu menyanyikan soundtrack lagu FIFA World Cup 2022 yang baru saja dirilis berjudul 'Dreamers'. Momen ini tentunya menjadi momen langka dan pertama kali bagi Jungkook.

Sebelumnya, agensi mengumumkan bahwa Jungkook menjadi salah satu musisi yang akan ikut serta salam pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Event di Qatar resmi dibuka setelah selesainya upacara pembukaan di Stadiom Al Bayt, Al Khor, pada (20/11/2022).

Selain Jungkook, terdapat penyanyi lain seperti Black Eyed Peas, J Balvin, Lil Baby, dan masih banyak lagi yang meramaikan opening Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Penonton juga diperlihatkan tarian teatrikal bernuansa Arab yang sangat indah. Para artis DJ seperti Tiesto dan David Guetta juga akan tampil di festival musik untuk fans sepanjang Piala Dunia 2022 Qatar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait