beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Penampilan Jungkook BTS X Fahad Al Kubaisi di Pembukaan Piala Dunia 2022

William Ciputra,
21 November 2022 22.56.22 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penampilan Jungkook BTS X Fahad Al Kubaisi di Pembukaan Piala Dunia 2022
Image: Jungkook dan Fahad Al Kubaisi di panggung opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022. (Instagram/fifaworldcup)

Jakarta - Piala Dunia Qatar 2022 resmi dibuka. Pembukaan acara yang digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar ini tampak sangat megah dan meriah. 

Penonton yang memadati stadion berkapasitas 60.000 penonton itu disuguhi berbagai pertunjukan, mulai dari dialog cinta dan persatuan antara Morgan Freeman dan Ghanim Al Muftah, hingga penampilan duet Jungkook BTS dengan Fahad Al Kubaisi. 

Ya, Jungkook BTS tampil mempesona dengan membawakan lagu berjudul ‘Dreamers’. Memang Jungkook tidak tampil dengan rekan-rekannya di BTS, namun ia tetap energik bersama penari pengiring yang jumlahnya cukup banyak. 

Di tengah penampilan Jungkook, muncul Fahad Al Kubaisi yang berduet dengannya, Fahad merupakan penyanyi asal Qatar yang juga produser rekaman dan model fashion. 

Duet keduanya disambut riuh oleh penonton di stadion. Jungkook tampil mengenakan kostum serba hitam, sedangkan Fahad mengenakan pakaian tradisional Qatar berwarna abu-abu. 

Look who we are, we are the dreamers

We’ll make it happen ‘cause we believe it

Look who we are, we are the dreamers

We’ll make it happen ‘cause we believe it

Begitu penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al Kubaisi dari tengah Al Bayt Stadium. 

Rupanya, penampilan Jungkook x Fahad ini tidak hanya menghipnotis penonton di stadion saja. Gema duet keduanya juga tampak di dunia maya. 

Di Twitter, kata ‘Jungkook’ menjadi perbincangan hangat netizen. Pantauan Urbanasia pada Minggu (20/11/2022) pukul 22.50 WIB, kata ‘Jungkook’ dicuit lebih dari 2,7 juta kali. 

“WORLD CUP DREAMERS BY JK JUNGKOOK MAKING HISTORY,” tulis seorang netizen. 

“Sepanjang nonton performance ayang Jungkook bikin nangis bombay, rasa bangga, seneng, terharu campur aduk jadi satu,” tulis yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait