beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gelar Resepsi Pernikahan, Ibu Negara Inggris Pakai Gaun Rental Rp450 Ribu  

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gelar Resepsi Pernikahan, Ibu Negara Inggris Pakai Gaun Rental Rp450 Ribu  
Image: Boris Johnson dan Carrie Johnson menikah/[email protected]

Jakarta — Mantan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menggelar pesta pernikahan usai mengundurkan diri dari jabatannya. 

Dia dan sang istri, Carrie Johnson, menggelar resepsi yang sempat tertunda akibat pandemi. Sebelumnya pasangan ini telah meresmikan hubungan mereka di Gereja Westminster London pada 

Penampilan Carrie di hari bahagianya pun menjadi sorotan para tamu undangan. Dia tampil cantik dan anggun menggunakan gaun ‘Ruby’ rancangan Savannah Miller. 

Namun alih - alih membeli yang baru, Carrie menyewa gaun bekas di situs web Wardrobe HQ seharga 25 poundsterling atau Rp 450 ribuan per harinya. 

Gaun tersebut terbuat dari kain satin sutra berwarna gading emas. Desainnya cukup simple, tapi tetap elegan berkat detail twist halter neck dan backless di bagian belakang. Detail lainnya mencakup deretan kancing bungkus di bagian punggung bawah.  

1659347065-Gaun-rancangan-Savannah-Miller.jpgSumber: Gaun Ruby rancangan Savannah Miller yang dipakai Carrie Johnson di hari pernikahannya/Moda Operandi.

Menurut laporan The Telegraph, harga gaun ‘Ruby’ yang baru di situs Moda Operandi mencapai 3500 poundsterling atau sekitar Rp 64 juta. 

Carrie sendiri dikenal sebagai pejuang aktivis perubahan iklim dan sangat peduli terhadap sustainable fashion. Perempuan 34 tahun itu sudah menggunakan aplikasi Wardrobe HK selama tiga tahun. 

Pesta pernikahan Boris dan Carrie berlangsung di pedesaan Cotswolds, Jumat (29/7/2022). 

Mereka mengundang sekitar 200 tamu yang terdiri dari keluarga, kolega, hingga rekan koalisi politik. 

Pernikahan tersebut merupakan yang pertama bagi Carrie dan yang ketiga bagi Boris. Pasangan ini kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait