beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gelar ‘UFW 2022’, Urbanasia Teguhkan Dukungan untuk Brand Lokal

Putri Rahma,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gelar ‘UFW 2022’, Urbanasia Teguhkan Dukungan untuk Brand Lokal
Image: CEO Urbanasia (baju hitam) bersama sejumlah talent yang memeriahkan UFW 2022. (Urbanasia/Putri)

Jakarta - Urbanasia ‘Citayam’ Fashion Week 2022 sukses diselenggarakan. Acara street-fashion yang menampilkan sejumlah model dengan mengusung tema ‘Makin Lokal Makin Bangga’ ini digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Minggu (28/8/2022). 

CEO Urbanasia, Ken Yunita mengatakan, latar belakang penyelenggaraan Urbanasia ‘Citayam’ Fashion Week (UFW) 2022 tidak lain adalah untuk mendukung produk lokal. Terlebih, kata dia, fenomena Citayam Fashion Week yang ramai beberapa waktu terakhir melahirkan banyak influencer baru. 

“Mereka ini kebanyakan memakai produk lokal. Dari dulu, Urbanasia memang berusaha untuk selalu support produk lokal. Dulu kita pernah ikut event (brand) sepatu (lokal), dan sekarang ini kita ingin bikin sesuatu yang kaitannya dengan fashion, baju. Jadi ini dalam rangka mensupport brand lokal Indonesia,” kata Ken dalam acara UFW 2022, Minggu. 

Acara UFW 2022 turut dihadiri oleh tiga ikon Citayam Fashion Week, seperti Roy, Nadia, dan Tegar. Selain itu, ada pula Momo Moriska yang merupakan model influencer. 

Dalam kesempatan tersebut, Roy mengaku sangat senang bisa terlibat dalam UFW 2022. Ia juga berharap, UFW bisa terus berkembang dan bisa menjadi ajang modelling para remaja. 

1661694281-Momo-Moriska.jpgSumber: Momo Moriska (depan) beraksi di runway UFW 2022 bersama Roy, Tegar, Nadia. (Urbanasia/Putri)

“Yang jelas senang banget sih, karena bisa hadir di acara ini dan acara lain. Senang pokoknya,” kata Roy.

Sementara itu, model influencer Momo Moriska pun turut memberikan tanggapannya pada acara UFW 2022. Momo pun memberikan apresiasi kepada Urbanasia dan berharap event semacam ini bisa bermunculan.  

“Semoga terus ada event semacam ini. Gue bangga banget, ternyata sekarang produk lokal kita udah keren-keren banget. Nggak kalah dari produk luar,” tuturnya. 

Urbanasia Citayam Fashion Week 2022 menampilkan peragaan busana dari 12 brand, baik dari ikon Citayam Fashion Week, Momo Moriska, maupun dari Abang None Jakarta Selatan. 

Tak hanya peragaan busana, Urbanasia Citayam Fashion Week 2022 juga dimeriahkan oleh penampilan jebolan Indonesian Idol Samuel Cipta serta Voice of Indonesia (VOI). 

Adapun 12 brand lokal yang terlibat dalam UFW 2022 ini yaitu Kamalika, Giordano, Monday to Sunday, Batik Marunda, North Space, Et Cetera, Sakroot, Llaces, Exme, Big Boy, Polo Mens, dan Noir Sur Blanc. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait