Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal, ARMY Indonesia Dipuji Dirjen WHO

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal, ARMY Indonesia Dipuji Dirjen WHO
Image: BTS Butter/Big Hit Music

Jakarta - Basis penggemar BTS di Tanah Air, ARMY Indonesia atau yang kerap disingkat INDOMYS, mendapat pujian dari World Health Organization (WHO) setelah menggelar vaksinasi massal COVID-19.

Pujian itu disampaikan langsung oleh Direktur Jenderal WHO, dr Tedros Gebreyesus, melalui akun Twitter resminya.

"Kabar inspiratif dari #BTSARMY di #Indonesia yang berkumpul untuk @BTS_twt & menyelenggarakan vaksinasi #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia. Terima kasih, INDOMYS, atas kontribusi kalian untuk #EvaccinEquity! Pertahankan kerja hebatnya," cuitnya di akun @drTedros, Selasa (3/8/2021).

ARMY diketahui menggelar program vaksinasi massal COVID-19 untuk masyarakat umum di Jakarta Convention Center, Sabtu (31/7/2021).  

Program ini merupakan hasil kolaborasi Senyum ARMY dengan Gotix (salah satu layanan Gojek) dan Polda Metro Jaya.

"Senyum ARMY mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Selain itu kami ingin menyebarluaskan misi baik vaksinasi agar para Army berseta keluarga mereka terlindungi di masa pandemi," kata perwakilan Senyum ARMY Selly Wilson dalam keterangan resminya.

Menariknya Senyum ARMY juga menampilkan pameran instalasi di lokasi vaksinasi. Instalasi tersebut didesain menyerupai set video klip 'Stay Gold' lengkap dengan banner foto masing-masing personel BTS.

Selain pameran instalasi, mereka juga memutar video konser BTS di ruang observasi untuk menghibur peserta yang telah divaksin.

"Kami berharap vaksinasi tersebut bisa memutus rantai penyebaran virus COVID-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal,"pungkas Selly. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait