Hot News

Jakarta - Genshin Impact resmi dirilis hari ini, (28/9/2020). Game ini hadir di banyak perangkat, tapi ada spesifikasi minimal untuk memainkannya guys.

Bagi kamu yang ingin memainkan game action RPG open world ini PC tidak perlu pusing karena tidak begitu berat. Kamu hanya perlu menyiapkan RAM minimal 8 GB saja.

Hanya saja prosesor yang dimiliki minimal Intel Core i5 dan kartu grafis GeForce GTX 1030. Tapi kalau mau lebih lancar disarankan menggunakan Intel Core i& dengan GPU GeForce 1060 VRAM 6 GB.

Sementara kalau untuk memainkan Genshin Impact di Android disarankan menggunakan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Supaya perangkat tidak ngos-ngosan memainkannya.

Setidaknya ponsel Android tersebut ditenagai Snapdragon 845 atau di atasnya. Selain itu minimal RAM yang dimiliki 4 GB, free space memori 8 GB, dan telah menjalankan Android 8.1.

Sedangkan iOS, minimal menggunakan iPhone 8 Plus dan di atasnya. Wajib telah menjalankan iOS 9.0 ke atas.

Kamu juga bisa memainkan  Genshin Impact  di PlayStation 4. 

Untuk diketahui Genshin Impact dikembangkan dan diedarkan oleh miHoYo.

Game ini mengisahkan cerita di dunia bernama Teyvat, sebuah dunia fantasi yang bebas, dinamis,  penuh dengan kehidupan dan bisa dengan bebas dijelajahi.

Pemain akan berperan sebagai seorang traveler misterius yang ditemani makhluk imut bernama Paimon. Gamer akan memulai perjalanannya di Teyvat untuk menemukan saudaranya yang hilang dan mengungkap berbagai rahasia misterius, termasuk soal dirinya.

Komentar

Loading ..