menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Sahabat Sebut Kaesang Ghosting Felicia dan Tak Punya Etika

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sahabat Sebut Kaesang Ghosting Felicia dan Tak Punya Etika
Image: Potret kemesraan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (IG @kaesangfelicia)

Jakarta - Kandasnya hubungan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi atensi publik.

Setelah ibunda Felicia mengungkap adanya rumor orang ketiga, Kimberley Neo, sahabat Kaesang dan Felicia selama kuliah di Singapura juga ikut buka suara.

Melalui sebuah postingan di Instagram Story, Kimberley meluapkan amarah dan rasa kecewanya kepada Kaesang. Dia kesal karena putra bungsu Presiden Jokowi itu memutuskan sahabatnya dengan cara ghosting.

"@kaeangp Aku mengunggah ini di sini karena aku ingin kamu tahu, kamu sudah melakukan kesalahan terbesar dalam hidupmu," tulis Kimberly Neo yang dilihat dari unggahan Meilia Liu, Minggu (7/3/2021).

"Kamu harusnya malu dengan kelakuanmu. Selama 5 tahun kamu pacaran dengan temanku, membawanya ke mata publik, dan membuatnya percaya kalau dia perempuan satu-satunya untukmu. Kemudian tanpa alasan yang jelas, kamu mulai ghosting dan bertingkah seolah-olah dia tidak penting dalam hidup kamu".

1615093211-Kaesang-Ghosting.jpgSumber: Kimberley Neo, sahabat Kaesang dan Felicia selama kuliah di Singapura juga ikut buka suara atas viralnya hubungan mereka berdua. ([email protected]_liu)

Sebagai teman baik keduanya sejak kuliah, Kimberley mengaku kecewa atas tindakan Kaesang.  Menurutnya Kaesang tidak berhak mengabaikan perempuan yang telah menjadi pacarnya selama 5 tahun begitu saja.

"Apa yang buat kamu berpikir punya hak untuk mengabaikannya saat dia selalu ada di sampingmu. Nggak ada jawaban, nggak ada balasan, dan tiba-tiba kamu menghapus semua foto kalian dari akun Instagram".

Kaesang, kata Kimberley, membiarkan Felicia mendengar kabar putus hubungan mereka lewat berita.

Dan yang membuat Kimberly makin kecewa, Kaesang kembali menghancurkan hati temannya lewat berita 'pacar baru' yang dia ketahui dari berita.

"Kamu telah menghancurkan hatinya berkeping-keping. Dia tetap diam dan berjuang sendirian. Tapi kamu melukainya lagi dengan kabar 'hubungan baru' yang harus dia tahu lewat berita. Pria seperti apa kamu?".

Kimbeley menyebut apa yang telah dilakukan pemilik bisnis Sang Pisang dan Ternak Kopi itu sudah kelewatan dan tidak beretika.

"Ini bukanlah cara seorang pria dari keluarga terpandang, atau pria manapun memperlakukan seorang gadis yang telah setia kepada kamu selama 5 tahun terakhir," papar Kimberley.

"Jika kamu ingin putus dengan seorang gadis, katakan itu di hadapannya. Berikan dia akhir yang dia butuhkan". 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait