menu
user
URtrending

Gandeng Seorang Cewek, Kaesang Punya Pacar Baru?

Itha Prabandhani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Seorang Cewek, Kaesang Punya Pacar Baru?
Image: Kaesang Pangarep (@kaesangp/Instagram)

Jakarta - Kaesang Pangarep gosipnya punya pacar baru nih, guys. Kabar ini berembus menyusul munculnya sebuah foto yang menunjukkan Kaesang tengah jalan bareng seorang cewek di sebuah pusat perbelanjaan.

Foto yang diunggah akun @zenthajvnc dalam Instagram Stories itu, tak hanya memperlihatkan kedekatan putra bungsu Presiden ini dengan seorang cewek berkerudung, namun juga mengesankan bahwa Kaesang punya pacar baru. Hmmm… bener nggak, sih?

Story yang berisi rangkaian foto dan video Kaesang dengan seorang cewek, ramai diperbincangkan netizen. Salah satu foto menunjukkan seorang perempuan berhijab tengah jalan di mal bersama seorang laki-laki yang diduga adalah Kaesang. Keduanya terlihat bergandengan tangan.

1615011752-Kaesang-Pangarep-1.jpegSumber: Beredar sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Kaesang Pangarep dengan seorang wanita berhijab (tangkapan layar @zenthajvnc / Instagram)

Perempuan berhijab itu diduga adalah Nadya Arifta. Diketahui Nadya juga sempat memposting sejumlah foto yang berkaitan dengan foto-foto yang beredar. Dalam salah satu fotonya yang menunjukkan dua pasang kaki, dia menuliskan kata ‘Kentjan’.

Di foto lain, Nadya tampak duduk di dalam mobil sambil memegang bunga. Di sebelahnya ada seorang laki-laki namun wajahnya ditutupi stiker. Sosok itu diduga kuat adalah Kaesang.

Lalu, Nadya juga memposting foto yang memperlihatkan sebuah bucket bunga mawar merah dengan tulisan ‘Dari Profesional Menjadi Personal’ dengan tanda ‘ksg’ di bawahnya.

Nadya diketahui adalah rekan bisnis Kaesang untuk salah satu brand unggulannya, yaitu Sang Pisang. Dalam bio Instagramnya, Nadya menuliskan berprofesi sebagai seorang Public Relations dan MC.

Kaesang sendiri saat ini tengah menjomblo setelah dikabarkan putus hubungan dengan Felicia Tissue, teman kuliahnya di Singapura, yang dipacarinya selama lebih dari 4 tahun. Mungkinkah Nadya kini yang menjadi pengisi hati Kaesang? Kita tunggu aja kabar selanjutnya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait