menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Glenn Fredly Jadi Sumber Inspirasi Bermusik Kaleb J

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Glenn Fredly Jadi Sumber Inspirasi Bermusik Kaleb J
Image: Kaleb J, kembali merilis lagu baru berjudul It's Only Me

Jakarta - Penyanyi Kaleb J mengungkap musisi yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Penyanyi asal Jakarta ini mengaku sangat mengagumi Glenn Fredly, baik dari segi musik maupun secara personal.

"Musisi yang berpengaruh besar dalam musik gue tuh, pertama, almarhum Glenn Fredly. Bukan cuma musiknya aja, tapi secara kepribadian gue bener-bener look up to dia. Bener-bener jadi role model gue," ungkap Kaleb dalam sesi Instagram Live URfluencer bersama Urbanasia, Selasa (13/4/2021).

Kepada Urbanasia, finalis The Voice Indonesia 2019 ini juga mengatakan standar dan kriteria musisi hebat menurut versinya.

"Buat gue hal yang bikin kita jadi musisi hebat adalah ketika gue bisa membawakan cerita yang ingin gue sampaikan ke orang banyak dengan baik, dari segi penulisan lagu atau saat gue nyanyi. Selain itu, musisi yang hebat adalah musisi yang karyanya bisa menyentuh banyak orang dan memberikan dampak positif," papar Kaleb.

"Jujur sampe sekarang gue masih belajar untuk itu. Karena buat gue pribadi, perjalanan untuk sampai ke tahap seperti apa yang gue mau bakal panjang banget," lanjutnya.

Kaleb kini sedang menyiapkan EP (extended play) pertamanya, 'Melancholy', yang akan dirilis akhir tahun ini.

EP tersebut akan berisi beberapa lagu, termasuk dua lagu yang telah dirilis Kaleb, 'It's Only Me' dan 'Now I Know'. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait