Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Glory Satya Ajak Pendengar Berani Ekspresikan Rasa di Single Terbaru

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Glory Satya Ajak Pendengar Berani Ekspresikan Rasa di Single Terbaru
Image: Glory Satya/Instagram@gloryspect

Jakarta -  Penyanyi muda Glory Satya kembali melepas karya terbaru 'Rasa Hari Ini', dua bulan usai melepas single debutnya.

Melalui lagu ini, Glory ingin mengajak para pendengar berani mengekspresikan rasa. Bukan hanya perasaan bahagia saja, tapi semua emosi yang dirasakan.

“Kadang manusia merasa dirinya harus kuat di depan orang lain sehingga tidak berani untuk mengungkapkan keluh kesah,” kata Glory dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Jumat (20/8/2021).

"Lalu aku dapat inspirasi untuk menulis di catatan, ‘Tidak apa-apa, karena setelah hari penuh tangis akan ada hari baik lagi.’ Dari kalimat itu, aku mau mengajak semua yang mendengarkan laguku bisa dan mulai berani mengutarakan rasa mereka,”lanjutnya.

'Rasa Hari Ini' kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik digital, Jumat (20/8/2021).

Glory Satya merupakan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Session. Dia melepas single debutnya berjudul 'Departure' pada April 2021.

Glory sendiri bukan orang baru di industri musik Indonesia. Jauh sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Session, dia pernah menjadi kontestan The Voice Kids Indonesia Season 2 pada 2017.

Kala itu, usia Glory masih 14 tahun. Meski begitu, Glory aktif bermusik dan telah menulis 40 lagu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait